Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

DMI dan SRC Hadirkan Pojok Bayar Untuk UKM

13 Juli 2019
in News
Reading Time: 2 mins read
Revolusi Industri 4.0, Saatnya Jadi Wirausaha

Sampoerna Entrepreneurship Training Center (SETC) Expo ke-10 di Taman Gong Perdamaian Kertalanggu, Denpasar, Bali. (Foto: istimewa/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Guna menghadirkan solusi pembelian produk digital di usaha kecil dan menengah (UKM), DMI melalui platform Digimax, bersama SRC menghadirkan Pojok Bayar di SRC. Ini adalah one stop shopping untuk memudahkan pembayaran berbagai tagihan secara cepat dan instan, serta pembelian produk digital dengan lebih mudah. 

Budiasto Kusuma, Direktur Utama DMM, menjelaskan, melalui Pojok Bayar di SRC, Digimax dan SRC berkomitmen untuk melakukan pemberdayaan dalam digitalisasi UKM tradisional, khususnya komunitas toko kelontong di Indonesia.

 “Kami memandang kerja sama ini sebagai suatu langkah strategis dengan memberikan kesempatan bagi pelaku UKM, khususnya para peritel tradisional Indonesia seperti toko kelontong SRC untuk go digital dan menghadapi persaingan di era ekonomi digital,” kata Budiasto dalam keterangannya, Jumat (12/7/2019) di Jakarta.

Baca juga :   Djaring, Bangun Reputasi Brand UKM Lewat Web

SRC merupakan toko kelontong masa kini hasil binaan PT HM Sampoerna Tbk sebagai bagian dari upaya Sampoerna untuk mengembangkan UKM di Indonesia.

Digimax adalah platform yang dikembangkan DMI, yang merupakan entitas anak PT Digital Mediatama Maxima (DMM), perusahaan yang bergerak di digital trade marketing and cloud advertising exchange platform yang menyediakan berbagai layanan end-to-end mulai dari content management, programmatic advertising hingga sales acquisition program, bagian dari grup usaha PT NFC Indonesia Tbk (NFCX).

DMM, lanjutnya, berupaya untuk terus membangun infrastruktur digital di Indonesia dengan menghadirkan berbagai solusi efisien dan komprehensif untuk memberdayakan bisnis di Indonesia secara digital berbasis cloud, salah satunya melalui Pojok Bayar di SRC.

Baca juga :   VMware Tingkatkan Portofolio VMware Cloud

“Dengan hadirnya Pojok Bayar, konsumen SRC tidak perlu lagi mengantre panjang di loket tagihan maupun menempuh perjalanan yang lebih jauh. Terlebih lagi, konsumen dapat melakukan transaksi berbagai produk digital, pembelian tiket transportasi hingga tiket hiburan maupun kuliner dengan cepat, dekat, dan mudah. Selain itu, Pojok Bayar memberikan kemudahan bagi produsen produk-produk digital untuk berkomunikasi dan berpromosi dengan cepat dan tepat melalui platform digital O2O,” lanjut Budiasto.

Sebagai toko kelontong masa kini yang dekat, hemat, dan bersahabat, kehadiran Pojok Bayar merupakan wujud kesiapan SRC untuk siap bersaing di era ekonomi digital, khususnya untuk melengkapi fitur aplikasi AYO SRC.

“Pojok Bayar dipersiapkan sebagai fitur pelengkap AYO SRC serta wujud konsistensi edukasi terhadap literasi dan infrastruktur berbasis digital kepada SRC guna memberikan kemudahan lebih untuk konsumen dalam melakukan pembelian produk digital,” tutur Henny Susanto, Kepala Urusan Komersial & Pengembangan Bisnis PT HM Sampoerna Tbk.

Baca juga :   Genjot Ekspor Produk Re-PSF, Inocycle Ciptakan Produk Upcycle

Hingga saat ini, 110.000 toko kelontong masa kini SRC telah tersebar di seluruh Indonesia dan sudah teredukasi, serta sebagian besar telah memanfaatkan keunggulan Pojok Bayar. Tak hanya itu, Pojok Bayar menawarkan fitur keanggotaan sehingga membuka peluang baru yang lebih luas bagi SRC dan lingkungan sekitar.

“Kolaborasi antara Sampoerna melalui SRC dengan Digimax merupakan salah satu bentuk dukungan untuk pelaku UKM yang diharapkan mampu menggerakan roda ekonomi dan memberikan pengalaman berbelanja yang lebih lengkap di SRC,” tutup Henny.

STEVY WIDIA

Tags: DigimaxSRC
Previous Post

Grand Final PINC 2019 Digelar di Istora

Next Post

LinkAja Targetkan Raih 40 Juta Pengguna

Related Posts

linkaja
News

Kini Layanan Pembayaran QRIS LinkAja Hadir Toko Kelontong Digital SRC

23 April 2021
0
Load More
Next Post
Wapres Jusuf Kalla Meresmikan Layanan LinkAja

LinkAja Targetkan Raih 40 Juta Pengguna

EF Mobile, Buka Akses Bahasa Inggris Untuk Anak

EF Mobile, Buka Akses Bahasa Inggris Untuk Anak

Go-Jek Gandeng 5 Laznas Untuk Kurban

Go-Jek Gandeng 5 Laznas Untuk Kurban

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version