DOKU Gaet Kaddra Untuk Perkuat Layanan dengan Fitur Mobile Commerce

DOKU x Kaddra

DOKU merupakan operator payment gateway, operator uang elektronik, operator dompet elektronik, operator transfer dana, serta penyelenggara QRIS yang diawasi oleh dan memegang lisensi dari Bank Indonesia. (Foto: ilustrasi/youngster.id)

youngster.id - DOKU memperkenalkan fitur eRetail yang akan memberikan solusi loyalitas next-gen, app commerce, dan remarketing bagi para merchant DOKU, baik yang sudah ada maupun calon baru. Fitur ini merupakan hasil dari kemitraan strategis dengan perusahaan Singapura, Kaddra.

Chief Operating Officer dan co-founder DOKU Nabilah Alsagoff menjelaskan, dalam kemitraan ini, DOKU sebagai perusahaan teknologi pembayaran Indonesia akan menggunakan serangkaian teknologi mutakhir dari Kaddra berupa inovasi mobile commerce untuk menghadirkan pengalaman berbelanja yang baik bagi para merchant kami dan pelanggan mereka.

“Fitur eRetail mendukung segala kebutuhan bisnis masa kini, yang memungkinkan para merchant untuk memperluas kehadiran mereka yang berbasis web ke dalam aplikasi seluler untuk manajemen toko lebih gesit,” ungkap Nabilah dalam keterangannya, Kamis (10/2/2022).

Nabilah juga mengungkapkan, mobile-commerce di Indonesia mengalami pertumbuhan signifikan hingga 70% pada paruh pertama tahun 2021, hal ini menempatkan Indonesia sebagai pasar aplikasi e-commerce terbesar ketiga di dunia.

Fitur eRetail akan membantu mendorong bisnis lokal Indonesia ke lini depan di tengah tren mobile commerce, dengan menawarkan layanan terintegrasi bagi para merchant untuk memperoleh dan mempertahankan pelanggan.

Kaddra adalah perusahaan teknologi berbasis di Singapura yang telah memenangkan penghargaan dalam menyediakan solusi loyalitas pelanggan, mobile commerce, dan remarketing bagi merek-merek ritel dan konsumen.

“Indonesia berada tepat di tengah episentrum e-commerce yang berkembang pesat di Asia Tenggara, dan kami merasa tidak ada mitra yang lebih baik daripada DOKU, yang mengutamakan sistem pembayaran dalam setiap bisnis lokal,” kata Quentin Chiarugi, Co-Founder dan Chief Executive Officer Kaddra. “Dalam kolaborasi erat dengan DOKU, kami sangat senang membantu para merchant lokal untuk membentuk masa depan mobile commerce dalam beberapa bulan mendatang.”

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version