DOKU Gelar Promo “Rezeki 1 Miliar” Untuk Tingkatkan Jumlah Pengguna

DOKU Gelar Promo “Rezeki 1 Miliar” Untuk Tingkatkan Jumlah Pengguna (Foto: DOKU/Youngsters.id)

youngster.id - Memanfaatkan momen Ramadan, DOKU menggelar promo spesial bertajuk “Rezeki 1 Miliar”. Melalui program itu DOKU berharap dapat mendongkrak pertumbuhan jumlah pengguna DOKU.

“Melalui promo kreatif seperti ini kami berharap tidak hanya mendukung sosialisasi solusi DOKU tetapi juga dapat membantu pertumbuhan jumlah pengguna dompet elektronik DOKU yang tahun ini diprediksi mencapai tiga kali lipat,” kata Yolanda Nainggolan, Senior VP Public Relations & Marketing DOKU melalui keterangan resmi, Rabu (15/6).

Berlangsung mulai tanggal 15 Juni hingga 5 Agustus 2016, program “Rezeki 1 Miliar” DOKU akan menyediakan tak hanya hadiah mingguan sebesar Rp 150 juta untuk 300 pemenang, tetapi juga hadiah utama sebesar Rp100 juta untuk 5 pemenang di akhir periode. Pemenang dipilih berdasarkan jumlah transaksi terbanyak yang dilakukan oleh pengguna dengan menggunakan DOKU. Minimal satu kali transaksi.

“Program-program menarik seperti ini kami luncurkan agar baik pengguna maupun calon pengguna dompet digital DOKU dapat mencoba dan menikmati secara langsung kenyamanan menggunakan DOKU,” tambah Yolanda.

Saat ini, dompet elektronik DOKU telah digunakan oleh satu juta pengguna dan solusi payment gateway DOKU juga telah dipakai oleh lebih dari 17,000 merchant mulai dari segmen korporat, UKM, start-up, sampai dengan online seller perorangan di Indonesia.

Ke depannya, DOKU juga akan menggelar lebih banyak lagi program-program serupa, dengan menggandeng para merchant dan memberikan manfaat lebih bagi para pengguna dompet digital DOKU.

Sebelumnya, DOKU juga telah menghadirkan fitur “in-apps commerce” untuk memberikan kenyamanan kepada pengguna untuk berbelanja atau membeli produk dan layanan yang ada di dalam aplikasi DOKU. Belum lagi ditambah fitur “Bank Transfer” yang ditujukan untuk mempermudah pengguna melakukan transfer dari DOKU ke rekening bank dan juga sebaliknya.

STEVY WIDIA

Exit mobile version