Dorong Literasi dan Inklusi Keuangan, blu by BCA Digital Hadirkan Kegiatan Bertajuk bluXperience

blu by BCA Digital - bluxperience

Dorong Literasi dan Inklusi Keuangan, blu by BCA Digital Hadirkan Kegiatan Bertajuk bluXperience (Foto: Istimewa/youngster.id)

youngster.id - Guna mendorong awareness dan peningkatan literasi sekaligus inklusi keuangan masyarakat Indonesia, khususnya nasabah setia blu, blu by BCA Digital melakukan rangkaian kegiatan edukasi yang imersif dan interaktif bertajuk bluXperience.
Ruli Himawan Nugroho, selaku Head of Marketing & Communications BCA Digital mengatakan, BCA Digital berupaya untuk terus melengkapi kebutuhan finansial para digital-savvy melalui fitur, produk dan program yang inovatif.

“Kegiatan ragam edukasi melalui program bluXperience ini, menjadi salah satu upaya kami untuk selalu #SiapJadiPegangan dan menjadi mitra keuangan yang reliable juga relevan bagi semua kalangan,” kata Ruli, dikutip Jum’at (26/7/2024).

Rangkaian kegiatan bluXperience menghadirkan beragam kegiatan edukasi interaktif bersama para narasumber yang akan berbagi banyak hal terkait, keuangan, karier, pernikahan, hingga urusan pertemanan.

Rudini Triyadi, Brand Activation Senior Manager BCA Digital menambahkan, bluXperience merupakan bentuk nyata dari komitmen BCA Digital untuk tidak hanya menyediakan layanan keuangan yang andal melalui aplikasi blu, tetapi juga memberikan edukasi dan pengalaman yang bermakna bagi masyarakat.

“Kami sangat antusias menyambut sobatblu di kegiatan bluXperience untuk bisa berbagi pengetahuan dan inspirasi seputar menuju kedewasaan,” ucap Rudini.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version