Selasa, 28 Maret 2023
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result

Dorong Pendekatan Berbasis Wawasan untuk Para Pendengar, Noice dan MoEngage Berkolaborasi

23 Agustus 2022
in News
Reading Time: 2 mins read
Audiobook

Audiobook di Noice. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Agar dapat terus terhubung dengan pendengar yang ada melalui keterlibatan berbasis wawasan, aplikasi audio lokal Noice berkolaborasi dengan platform keterlibatan pelanggan berbasis wawasan MoEngage.

Virginia Fransiska, VP of Marketing & Partnership Noice mengatakan, menjadi aplikasi berbasis audio, penting bagi Noice untuk menyempurnakan proses orientasi mereka dan membangun kebiasaan mendengarkan (listening habit) yang baik. Hal ini nantinya akan berkontribusi pada peningkatan jumlah pelanggan dan retensi.

“Kemitraan dengan MoEngage benar-benar membantu kami mengumpulkan wawasan yang tepat, mengoptimalkan proses orientasi kami, dan memberikan pengalaman mendengarkan yang superior bagi pendengar kami untuk menikmati momen tanpa layar mereka. Kami berharap dapat menumbuhkan audiens kami dan memberi mereka pengalaman mendengarkan yang tak tertandingi dengan MoEngage yang selalu mendukung dalam keterlibatan dan retensi audiens kami,” kata Virginia, Selasa (23/8/2022).

Baca juga :   Koleksi Ekslusif Batik Siap Pakai Denny Wirawan Hadir Di E-commerce

Dengan bantuan keterlibatan berbasis wawasan dari MoEngage, Noice telah secara efektif menyesuaikan alur orientasinya untuk membuat pendengar menyelesaikan proses pendaftaran mereka. Selain itu, Noice memanfaatkan saluran perpesanan seperti email, notifikasi push, dan notifikasi dalam aplikasi untuk mengingatkan pendengar mereka tentang episode baru yang dirilis agar pendengar dapat mengonsumsi lebih banyak konten.

“Kami sangat senang bermitra dengan Noice dan mendukung misi mereka dalam menawarkan momen tanpa layar yang menyenangkan kepada pendengar. Selain itu, kami berkomitmen untuk membantu Noice dalam melipatgandakan jumlah langganan melalui platform keterlibatan pelanggan berbasis wawasan kami,” kata Divya Jagwani, Associate Director Enterprise Sales MoEngage.

Menurut Laporan Digital 2022 Global Overview oleh ‘We Are Social’ dan Hootsuite, 37,5% masyarakat Indonesia mendengarkan podcast setiap minggunya. Noice memiliki lebih dari 140+ acara orisinal dan eksklusif di berbagai genre, menjadikannya jaringan podcast terbesar di Indonesia.

Baca juga :   XL Pastikan Jalur Utama Mudik Sudah 4G

Noice membedakan dirinya dari platform streaming audio lainnya dengan fokus pada podcast, buku audio, radio, dan live audio dibandingkan dengan musik. Misi Noice adalah untuk “memberikan kesempatan bagi para pendengar untuk menikmati momen tanpa layar dalam satu waktu”. Pada April 2022, Noice mengumpulkan US$22 juta dalam pendanaan Seri A yang dipimpin oleh Northstar, Alpha JWC, Go-Ventures, dan Kinesys.

Di tiga tahun pertama ini, Noice telah sukses berkolaborasi dengan tokoh masyarakat dan influencer papan atas Indonesia seperti Vincent Rompies, Desta Mahendra, Andre Taulany, Pandji Pragiwaksono, Jerome Polin, Deddy Corbuzier, dan banyak lainnya.

 

HENNI SOELAEMAN

Tags: aplikasi audioMoEngageNOICE
Previous Post

Digitalisasi Penyaluran Bantuan Usaha Warung Binaannya, BAZNAS Gandeng Warung Pintar

Next Post

Startup Nodeflux Raih TKDN 99,04% Untuk Software AI

Related Posts

Smartfren Business x Xingtera
News

Percepat Transformasi Digital di Perusahaan Manufaktur, Smartfren Business Gandeng Xingtera

27 Maret 2023
0
Wisata Halal
News

Perusahaan Asuransi Ini Kembangkan Layanan Digital “Direktori Halal Trip”

27 Maret 2023
0
Logo baru Likee
News

Platform Video Pendek Likee Luncurkan Logo dan Slogan Baru

27 Maret 2023
0
Load More
Next Post
Nodeflux

Startup Nodeflux Raih TKDN 99,04% Untuk Software AI

Rekosistem waste station

Kelola Limbah Kosmetik, Rekosistem Jalin Kerja Sama dengan AVO

Tim UB Telesphorus

Telesphorus, Alat Deteksi Kanker Rongga Mulut Inovasi Tim Universitas Brawijaya

Discussion about this post

Berita Terbaru

Smartfren Business x Xingtera

Percepat Transformasi Digital di Perusahaan Manufaktur, Smartfren Business Gandeng Xingtera

27 Maret 2023
0
BCA Digital x Amartha

Salurkan Pinjaman Kepada Lebih 200 Ribu UMKM Perempuan, BCA Digital Gandeng Amartha

27 Maret 2023
0
Telkom - BPKP

Sinergi Telkom dan BPKP Hadirkan Solusi untuk Mudahkan Pemantauan Jaringan dan Sebagai Critical Alert Terhadap Gangguan

27 Maret 2023
0
Wisata Halal

Perusahaan Asuransi Ini Kembangkan Layanan Digital “Direktori Halal Trip”

27 Maret 2023
0
Iqralabs

Startup Iqralabs Fasilitasi Belajar Baca Al-Qur’an dengan Guru Ngaji Profesional

27 Maret 2023
0
Logo baru Likee

Platform Video Pendek Likee Luncurkan Logo dan Slogan Baru

27 Maret 2023
0
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
Copyright © 2016 - 2023 PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community

Copyright © 2016 - 2023 PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

Add youngster.id to your Homescreen!

Add
Go to mobile version