Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Dorong Pertumbuhan Ekonomi Digital Indonesia, impact.com Jadi Anggota MMA Global-Indonesia

18 Juli 2024
in News
Reading Time: 2 mins read
Influencer marketing

Pemasaran Afiliasi Jadi Penggerak Kuat Pertumbuhan Commerce Influencer (Foto: ilustrasi)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Memperkuat komitmennya untuk mendukung ekonomi digital Indonesia yang berkembang pesat, platform manajemen impact.com gabung jadi anggota baru MMA Global-Indonesia.

Brand di Indonesia menghadapi tantangan besar dalam ekonomi digital yang berkembang pesat. Media berbayar tradisional menjadi kurang efektif akibat meningkatnya biaya iklan, pemakaian ad blocker, dan kejenuhan audiens. Di tengah persaingan yang ketat, menarik perhatian konsumen menjadi semakin sulit.

Situasi ini membuka peluang unik bagi brand untuk menjangkau target audiens mereka melalui kolaborasi langsung dengan influencer, brand ambassador, penerbit konten premium, atau bahkan pelanggan setia. Dengan memanfaatkan hubungan dan komunitas yang sudah ada, mitra-mitra tepercaya ini dapat menghubungkan brand dengan audiens target secara autentik, membuat dukungan mereka lebih berdampak dan kredibel dibandingkan dengan iklan tradisional.

Antoine Gross, General Manager impact.com untuk Asia Tenggara dan India menjelaskan, ekonomi digital Indonesia yang berkembang pesat penuh dengan potensi untuk ide-ide inovatif dan peluang menarik bagi bisnis lokal dan global.

Baca juga :   Kepercayaan Konsumen di Asia Tenggara Terhadap Influencer Menurun

“Misi kami adalah melengkapi perusahaan-perusahaan ini dengan platform terbaik yang membantu pengiklan mengelola berbagai kemitraan mereka, termasuk dengan influencer, brand ambassador, cashback, dan program loyalitas, dalam skala besar. Pada akhirnya, tujuan kami adalah mendorong pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan yang berkontribusi pada transformasi digital Indonesia,” papar Gross, dikutip Kamis (18/7/2024).

Menurutnya, kolaborasi dengan MMA Global-Indonesia,sebagai asosiasi perdagangan pemasaran, adalah bukti dedikasi impact.com untuk mendorong inovasi dalam pasar Indonesia dengan bekerja sama dengan para pemimpin industri lokal untuk mendukung bisnis Indonesia dengan solusi yang mengoptimalkan strategi pemasaran dan mendorong pertumbuhan berkelanjutan.

Untuk mendukung permintaan yang meningkat akan perangkat lunak pemasaran influencer dan afiliasi, impact.com telah memperluas timnya di Jakarta dengan merekrut beberapa tenaga baru, termasuk pakar pemasaran influencer lokal, serta peran tambahan di bidang layanan pelanggan, dukungan teknis, dan pengembangan bisnis. Ekspansi ini membawa pengetahuan dan keahlian regional ke dalam tim untuk memastikan kesuksesan pelanggan.

Baca juga :   Dukung Pelajar Masuki Dunia Industri, Hankook Tire Luncurkan Pelatihan Kompetensi Hanuri Batch 3

Dengan melayani basis pelanggan yang beragam, termasuk brand seperti Traveloka, Blibli, Kredivo, UniPin, dan iStyle, impact.com telah membangun kehadiran yang kuat di pasar Indonesia.

“Kami membantu brand mencapai tujuan mereka dengan memanfaatkan kekuatan pemasaran influencer dan afiliasi,” tutup Gross.

 

STEVY WIDIA

Tags: ekonomi digital Indonesiaimpact.comMMA Global-Indonesia
Previous Post

Sinergi Pelaku E-Commerce Jadi Pendorong Pertumbuhan Ekonomi Digital

Next Post

H3RO Land Dream Battle Buka Peluang Berkarier di Industri Gaming

Related Posts

Influencer marketing
Headline

Pemasaran Afiliasi Jadi Penggerak Kuat Pertumbuhan Commerce Influencer

18 Juli 2025
0
affiliate marketing
Analyze

Kepercayaan Konsumen di Asia Tenggara Terhadap Influencer Menurun

18 Juli 2025
0
Huta Siallagan
Analyze

Strategi Pelaku Wisata Asia Pasifik Bangun Kepercayaan untuk Dorong Pertumbuhan

13 Mei 2025
0
Load More
Next Post
H3RO Land Dream Battle

H3RO Land Dream Battle Buka Peluang Berkarier di Industri Gaming

Finalis Climate Impact Innovations Challenge 2024

East Ventures Umumkan 9 Finalis Climate Impact Innovations Challenge 2024

UPH - Smart Indoor Hidroponik

Mahasiswa Teknologi Informasi UPH Implementasikan Smart Indoor Hidroponik

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version