Doss Superstore Cideng Penuhi Keinginan Pehobi Fotografi

Doss Superstore Cideng. (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

youngster.id - Melihat pertumbuhan bisnis selama dua tahun kebelakang terus meningkat kearah positif Doss Camera and Gadget kembali membuka cabang barunya yaitu Doss Superstore Cideng. Kehadiran superstore ini untuk memenuhi pelanggan sekaligus para penikmat fotografi dalam menyalurkan hobi mereka.

Tahir Matulatan, Direktur Utama PT Global Sukses Digital mengatakan tidak hanya sekedar toko kamera supertore ini juga menawarkan berbagai kelebihan bagi para pelanggannya.

“Di antaranya dengan suasana yang ramah dan pelayanan yang baik selain berbelanja pelanggan juga bisa menikmati cafe dan kopi, berbagai macam workshop fotografi gratis dan jika ingin mencoba kamera juga diperkenankan sebelum membeli dan kami ada juga studio foto,” kata Tahir, di sela acara peluncuran Doss Superstore Cideng Rabu (8/8/2018) di Jakarta.

Lebih lanjut, ia menambahkan di lantai 3 Doss Superstore Cideng turut menyediakan learning center. Learning Center ini akan menunjang para customer Doss yang telah berbelanja dan juga membeli kamera dan juga lighting di Doss agar pemakaian alar mereka bisa optimal.

Baca juga :   Neo Dangdut, Platform Musik Dangdut Indonesia

“Yang menarik lagi, jadi sebelum membeli kamera kami selalu sarankan untuk tes dan mencoba dulu, semua kamera bisa di tes jika ingin beli disini. Jika ada pelanggan yang telah membeli disini terus sensor kamera kotor kami kasih tiga kali service gratis mungkin kalau beli di tempat lain mereka bisa bayar sebesar Rp 200 ribu, after sale jadi ada untuk konsumen,” sambung dia.

Bisnis fotografi mengalami pertumbuhan yang menarik. Tahir mengungkapkan, sejak 2008 pertumbuhan bisnis terus meningkat. Bahkan dalam dua tahun terakhir bertumbuh 30%. Karena itu, memasuki era digital saat ini, untuk melengkapi dan memenuhi sekaligus untuk mempermudah para pelanggannya.

“Termasuk kegiatan belajar mengajar pun tidak dikenakan biaya sama sekali ditambah dengan workshop mingguan yang bisa dinikmati para pehobi foto disini kami mencoba memfasilitasi teman-teman untuk mendapatkan foto dengan hasil maksimal dari semua genre fotografi baik itu landscape, macro, fashion, wedding, still life hingga street fotografi. Jadi tujuan kami membuat semua ini ingin membuat dunia fotografi di Indoneaia menjadi lebih baik dan menarik,” papar Tahir.

Baca juga :   Gamer Indonesia Berlaga di AGES 2016

Doss Superstore Cideng melengkapi melaluo sebuah aplikasi dimana platform ini menjawab segala kebutuhan bagi pelanggan yang ingin berbelanja via online.

“Kami ada aplikasi Doss yang diperuntukkan bagi pelanggan yang ingin melakukan pembelian cara online melalui website kami, dan aplikasinya bisa download. Sehingga pelanggan bisa melakukan transaksi ataupun melakikan pemesanan via online. Sebenarnya yang kami utamakan juga pembelian offline sebesar 80% untuk offline dan 20 % untuk online. karena untuk offline store kami sudah mulai sejak di tahun 2008 dan online baru 2015 sedangkan untuk aplikasi baru berjalan tahun 2016 lalu,” pungkasnya.

 

STEVY WIDIA