Dukung Bisnis UKM, Deliveree Luncurkan Layanan Muat Sebagian Dengan 35 Ribu Armada

Deliveree

Layanan Muat Sebagian Deliveree. (Foto: ilustrasi/istimewa)

youngster.id - Peluang bisnis perusahaan jasa pengiriman kian kuat seiring dengan maraknya aktivitas belanja daring masyarakat setahun ini. Berdasarkan data Bank Indonesia, nilai transaksi e-commerce Indonesia pada kuartal I/2021 sebesar Rp88 triliun atau meningkat 52% dibandingkan dengan kuartal I/2020 yang hanya Rp57,89 triliun.

Melihat perkembangan ini terutama UKM di Indonesia yang semakin bertambah dengan adanya percepatan teknologi, serta meningkatnya aktivitas online pada masa pandemi ini, Deliveree yang meluncurkan layanan Muat Sebagian di seluruh Jawa. Layanan ini didukung oleh 35 ribu armada truk dan kendaraan yang tersedia di seluruh Jawa.

Tom Kim, Country Director, Deliveree Indonesia mengatakan, dengan diluncurkannya Layanan Muat Sebagian akan mengatasi dua masalah utama yang dialami oleh bisnis.

“Pertama, platform kami memanfaatkan kekuatan jaringan pengemudi kami yang besar untuk memberikan harga yang lebih rendah kepada pelanggan. Kedua, tidak perlu lagi menunggu makelar atau pengirim barang untuk mengisi truk sebelum muatan Anda dikirim. Dengan Deliveree, muatan Anda akan dijemput sehari setelah pemesanan dibuat dan akan langsung diantar secepat mungkin,” ucap Tom pada peluncuran Layanan Sebagian secara virtual, Rabu (22/9/2021).

Menurut dia, layanan ini memungkinkan pelanggan untuk mengirim muatan bahkan ketika mereka tidak memiliki cukup bawaan untuk mengisi penuh truk atau kendaraan. “Layanan kami ini didukung oleh lebih dari 35.000 armada truk dan kendaraan di seluruh Jawa,” ujar Tom.

Layanan Muat Sebagian ini melengkapi layanan FTL Deliveree yang beroperasi di wilayah Pulau Jawa. Tom berharap, layanan ini dapat membantu bisnis dan individu menghemat biaya pengiriman muatan, kargo, atau bahkan paket besar atau berat tanpa harus memesan satu truk atau kendaraan penuh.

Dengan memuat barang bersama dengan pengiriman pelanggan lain, layanan Muat Sebagian Deliveree memastikan harga termurah pengiriman barang less than truckload. “Hal ini menjadi pilihan yang tepat ketika barang kiriman Anda tidak cukup untuk mengisi penuh truk, jadi Anda hanya perlu membayar untuk ruang yang Anda gunakan,” ujar Tom.

Selain itu, Layanan Muat Sebagian Deliveree menjaga biaya pengiriman less than truckload Anda tetap rendah dan murah. “Saat Anda memesan, teknologi kami akan memperhitungkan rute yang paling optimal dan efisien dari gabungan muatan barang Anda dan pelanggan lain. Hal ini memampukan Deliveree untuk memberi harga pengiriman terbaik, termurah, dan estimasi pengiriman tercepat,” pungkasnya.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version