Dukung Dunia Pendidikan, Radana Finance dan Purwadhika Jalin Kerja Sama

dari kiri ke kanan : Krisdianto Soedarmono (Deputy Director of Business Radana Finance), Evy Indahwaty (President Director Radana Finance), Purwa Hartono (Founder Purwadhika), Mandy Purwa Hartono (Marketing Director Purwadhika) di acara Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Pembiayaan Pendidikan (Produk Dana Flexy) antara Radana Finance dengan Purwadhika untuk pelajar Purwadhika di kampus Purwadhika di Green Office Park, BSD City, Tangerang Selatan, Banten, Senin (26/3). (Foto: Istimewa/youngster.id)

youngster.id - Sebagai upaya membantu kebutuhan pendidikan, khususnya di bidang teknologi informasi, PT Radana Bhaskara Finance Tbk (Radana Finance) menjalin kerja sama dengan Purwadhika Startup and Coding School (Purwadhika).

“Kerjasama ini merupakan respons kami untuk menjawab tantangan perusahaan dalam memenuhi kebutuhan tenaga profesional teknologi informasi, sehingga Radana Finance bisa menjadi jembatan ataupun solusi finansial bagi pelaku perusahaan startup,” ujar Evy Indahwaty, Direktur Utama Radana Finance, dalam keterangan tertulisnya.

Menurut Evy, alasan perusahaannya menggandeng Purwadhika karena diyakini lembaga pendidikan berperan dalam menopang pertumbuhan industri digital nasional di masa mendatang. Selain itu, kerja sama ini juga merupakan langkah taktis Radana Finance untuk merespons dinamika ekonomi dan transformasi bisnis untuk mempercepat pertumbuhan bisnis multiguna melalui berbagai saluran distribusi, meningkatkan produktivitas biaya dengan cara efisiensi serta meningkatkan performa penjualan.

Purwadhika sendiri menawarkan dua program belajar utama. Pertama, Job Conector. Program belajar empat bulan berbiaya Rp 20 juta ini memungkinkan pesertanya saat lulus untuk bekerja di perusahaan startup. Kedua, program Startup Probation berbiaya Rp 40 juta dengan waktu belajar 8 bulan.

Baca juga :   Fintech Amartha Gelar Festival Film Pendek

“Kami bahagia dengan kerjasama bersama Radana Finance. Karena akan sangat membantu calon siswa yang memerlukan bantuan dalam membayar biaya pendidikan di muka,” jelas Purwa Hartono, Founder & CEO Purwadhika.

 

FAHRUL ANWAR