Dukung Ekonomi Kreatif, BCA Menjadi Official Banking Partner Konser Charlie Puth

Charlie Puth

Dukung Ekonomi Kreatif, BCA Menjadi Official Banking Partner Konser Charlie Puth The “Charlie” Live Experience (Foto: Istimewa/CNNIndonesia.com)

youngster.id - Sebagai bentuk komitmen dalam mendukung bangkitnya industri ekonomi kreatif di Indonesia, Bank BCA menjadi official banking partner konser Charlie Puth The “Charlie” Live Experience yang akan dilaksanakan di Beach City International Stadium, Jakarta, pada Hari Minggu, 8 Oktober 2023 mendatang.

“Kami bangga  dapat menjadi bagian dari perhelatan konser salah satu musisi kelas dunia, Charlie Puth, di Indonesia. Kami berharap kehadiran Charlie Puth dapat turut meningkatkan traffic perjalanan ke Jakarta dan kami harap hal ini bisa turut menyukseskan program Bangga Berwisata di Indonesia (BBWI). Sebagai perbankan nasional, BCA berkomitmen mendukung program BBWI yang bertujuan meningkatkan minat masyarakat untuk berwisata dalam negeri,” kata EVP Transaction Banking Business Development BCA, I Ketut Alam Wangsawijaya, dikutip Minggu (11/6/2023).

Pencipta lagu peraih 4 nominasi Grammy, Charlie Puth, mengumumkan akan memulai tur di tahun 2023. Diproduksi oleh Live Nation, Charlie Puth mempersembahkan tur Asia The “Charlie” Live Experience yang akan dimulai di Hong Kong pada tanggal 4 Oktober mendatang, dan akan hadir di Jakarta pada Minggu, 8 Oktober 2023 di Beach City International Stadium.

Penjualan ‘BCA Presale’ untuk konser Charlie Puth The “Charlie” Live Experience Jakarta akan dilaksanakan pada tanggal 15 Juni 2023 secara eksklusif di website charlieputhinjakarta.com. Di masa penjualan “BCA Presale”, nasabah BCA bisa memanfaatkan kemudahan transaksi dengan menggunakan Kartu Kredit BCA, Debit BCA Mastercard, dan Virtual Account BCA di aplikasi myBCA, BCAmobile, dan KlikBCA. Selain itu, nasabah masih dapat memanfaatkan penjualan tiket di periode ‘Artist Presale’ pada Hari Selasa, 13 Juni 2023, dan penjualan umum di Hari Jumat, 16 Juni 2023.

“Demi memberi kenyamanan kepada nasabah sesuai pilihan mereka, kami memberikan berbagai akses pembayaran tiket, termasuk menambah lini pembayaran via Virtual Account BCA di aplikasi myBCA, platform digital terbaru dari BCA,” tambahnya.

Sebelumnya, BCA juga memberikan dukungan penuh terhadap perhelatan konser musik band asal Inggris, Coldplay.

“Melalui dukungan terhadap industri ekonomi kreatif di Indonesia, kami harap dapat semakin meningkatkan kualitas pariwisata di Indonesia, menambah jumlah pelancong untuk berwisata di dalam negeri, memacu efek ekonomi menggulung atau multiplier effect yang dapat berkontribusi terhadap perekonomian dalam negeri,” imbuh EVP Corporate Communication & Social Responsibility BCA Hera F. Haryn.

 

HENNI S.

Exit mobile version