Dukung Industri Kreatif, Datascrip Buka Gerai Canon di Banjarmasin

(kiri-kanan): Atak – Direktur CV Borneo Digital, Merry Harun – Canon Division Director, pt. Datascrip, dan Satoru Takeda – Vice President, Regional Consumer Imaging & Information Group, Canon Singapore Pte Ltd., berfoto bersama saat peresmian Canon Image Square ke-14 di Borneo Digital, Banjarmasin, Rabu (28/3). (Foto: Istimewa/youngster.id)

youngster.id - Sebagai upaya mendukung tumbuh-kembangnga industri kreatif di Kalimantan Selatan, PT Datascrip selaku distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia membuka Canon Image Square ke-14 di Borneo Digital, Banjarmasin.

“Hadirnya Canon Image Square di kota Banjarmasin, memberikan kemudahan dan kenyamanan para pelanggan dalam memilih dan mencoba produk Canon. Kami percaya hands-on experience merupakan salah satu faktor penting sebelum pelanggan memutuskan untuk membeli kamera yang sesuai dengan kebutuhannya. Kami juga akan menambah gerai di kota-kota lain agar semakin dekat dengan pelanggan,” ujar Merry Harun, Canon Division Director, PT Datascrip.

Di Canon Image Square, konsumen dapat mencoba dan merasakan langsung produk-produk Canon sehingga memberikan pengalaman tersendiri bagi konsumen untuk mendapatkan produk yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan. Canon Image Square dirancang sebagai rantai toko ritel yang menghadirkan serangkaian produk pencitraan digital dari Canon yang disertai dengan nilai tambah pengalaman (experience), pengetahuan (education), keterlibatan (engagement), dan kesenangan (excitement) konsumen terhadap produk-produk pencitraan digital Canon, mulai dari prapembelian hingga pascapembelian.

Baca juga :   Pencak Silat Unair Raih 9 Medali di Singapore Open

Jajaran produk yang dapat ditemukan di Canon Image Square ini mulai dari kamera digital saku IXUS dan PowerShot, kamera DSLR dan mirrorless EOS, lensa, perangkat cetak foto dengan printer SELPHY, perangkat cetak dengan printer PIXMA hingga scanner. Tersedia pula kebutuhan aksesori, seperti baterai, speedlite, underwater case, hingga consumables untuk printer SELPHY dan printer PIXMA.

Selain di Banjarmasin, Canon Image Square telah hadir di sepuluh kota lainnya di Indonesia, yaitu di Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Manado, Malang, Solo, Bali, dan Jambi.

 

FAHRUL ANWAR