Rabu, 29 Maret 2023
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result

Dukung Pelaku Usaha Lokal Ciptakan Bisnis yang Tangguh, Shopee Gelar Kampanye 11.11 Big Sale

21 Oktober 2022
in News
Reading Time: 2 mins read
Shopee 11.11 Big Sale

Shopee 11.11 Big Sale bersama Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia & Happy Asmara, Penyanyi (Foto: Istimewa/youngster.id)

youngster.id - Untuk mendukung pelaku usaha lokal menciptakan bisnis yang berkelanjutan dan menjadi wadah yang dapat memperluas jangkauan ragam budaya Indonesia melalui produk-produk UMKM, Shopee menggelar kampanye Shopee 11.11 Big Sale.

Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia mengatakan, kampanye 11.11 Big Sale kali ini sangat spesial, dimana Shopee memperkuat komitmennya untuk memastikan bahwa rangkaian fitur inovatif dan program yang dihadirkan dapat mendukung seluruh ekosistem Shopee agar terus dapat tangguh, berdaya, dan bertahan bersama ekosistem digital Shopee yang inklusif.

“Kami berharap kampanye 11.11 Big Sale tahun ini dapat melengkapi kebutuhan pengguna dengan penawaran menarik dan mendukung para pelaku usaha untuk terus maju dan berkembang bersama Shopee,” ujar Monica, Jumat (21/10/2022).

Baca juga :   Bos Go-Jek Nadiem Makarim Raih "Asian of The Year 2016"

Dukungan Shopee terhadap pelaku usaha ditunjukkan melalui rangkaian program dan solusi bagi UMKM lokal di 514 kota dan kabupaten. Pada tahun ini, rangkaian program dan solusi yang dihadirkan melalui komitmen #ShopeeAdaUntukUMKM semakin memperluas jangkauannya. Seperti Kampus UMKM Shopee dan Kampus UMKM Shopee Ekspor yang telah telah hadir di 10 kota di Jawa, Bali, Kalimantan, Sumatra dan Sulawesi. 

Sejak awal berdiri, program ini dihadirkan guna memberikan pendampingan usaha dari hulu ke hilir untuk UMKM agar dapat beradaptasi dengan teknologi. Selain itu, Shopee juga menghadirkan sarana edukasi, pendampingan bisnis dan perangkat teknologi untuk percepatan digitalisasi UMKM di pedesaan melalui Shopee Centre yang telah tersedia di Jawa Tengah dan Jawa Barat.

Baca juga :   Shopee dan KAI Permudah Keliling Indonesia Ramah Biaya

Shopee juga terus mempermudah UMKM lokal merambah pasar dunia melalui Program Ekspor Shopee yang kini memiliki tiga destinasi ekspor baru yaitu Taiwan, Chile dan Kolombia, dan secara total terdapat 10 destinasi ekspor Shopee di Asia dan Amerika Latin.

Dalam rangkaian kampanye 11.11 Big Sale tahun ini, Shopee juga berkolaborasi dengan salah satu penyanyi dangdut Koplo, Happy Asmara. Rangkaian kampanye Shopee 11.11 Big Sale akan berlangsung hingga 11 November.

 

HENNI SOELAEMAN

Tags: Happy AsmaraProduk UMKMShopee 11.11 Big Sale
Previous Post

Startup Xurya Dapat Tambahan Pendanaan Sebesar Rp510 Miliar dari Perusahaan Raksasa Jepang

Next Post

Dukung Pertumbuhan Bisnis UMKM Fesyen, Wifkain Gandeng KoinWorks Untuk Menyediakan Fasilitas Supply Chain Financing

Related Posts

pemenang bangunan ikonik Indonesia
News

Promosikan Bangunan Ikonik Indonesia, PUBG Mobile Diapresiasi Menparekraf

28 Maret 2023
0
kartu transaksi perbankan
News

Transaksi Bank Berbasis Kartu Meningkat Signifikan Setelah Pandemik

28 Maret 2023
0
Darknet
News

Bagaimana Bisnis Gelap Dilakukan Di Situs Gelap

28 Maret 2023
0
Load More
Next Post
Finkain x KoinWorks

Dukung Pertumbuhan Bisnis UMKM Fesyen, Wifkain Gandeng KoinWorks Untuk Menyediakan Fasilitas Supply Chain Financing

Atletik

Student Athletics Championshiops 2022, Kompetisi Atletik Untuk Pelajar Se-Indonesia

PLN Startup

Ajang Kompetisi Elevation Watts Up! PLN Jaring 10 Startup Terbaik

Discussion about this post

Berita Terbaru

pemenang bangunan ikonik Indonesia

Promosikan Bangunan Ikonik Indonesia, PUBG Mobile Diapresiasi Menparekraf

28 Maret 2023
0
Bukalapak

Kuartal IV, Bukalapak Catatkan TPV Sebesar Rp41,8 Triliun

28 Maret 2023
0
AdMedika

AdMedika Dukung Taspen Life Hadirkan Produk Taspen Smart Health

28 Maret 2023
0
Telkom Business Insight

Telkom Dukung Digitalisasi Kawasan Jawa Timur melalui Event Business Insight

28 Maret 2023
0
kartu transaksi perbankan

Transaksi Bank Berbasis Kartu Meningkat Signifikan Setelah Pandemik

28 Maret 2023
0
Darknet

Bagaimana Bisnis Gelap Dilakukan Di Situs Gelap

28 Maret 2023
0
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
Copyright © 2016 - 2023 PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community

Copyright © 2016 - 2023 PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

Add youngster.id to your Homescreen!

Add
Go to mobile version