Dukung Pria Belanja online, Shopee Gelar 8.8 Men – Bro Code Vol. II

Dukung Pria Belanja online, Shopee Gelar 8.8 Men - Bro Code Vol. II 1

Program “Bro Code Vol.II' Shopee berkolaborasi dengan DJ Wlnky Wiryawan, dan Aktor Samuel Rizal. (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

youngster.id - Ternyata tak hanya kaum hawa yang gemar berbelanja secara online, kaum pria pun mulai mengikuti tren ini. Untuk menjawab kebutuhan itu, Shopee kembali menghadirkan program Shopee 8.8 Men Sale ‘Bro Code Vol. II yang menawarkan ribuan brand produk bagi kaum adam. 

Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee Indonesia mengatakan diadakannya kembali program Shopee 8.8 Men Sale ‘Bro Code Vol. II karena melihat adanya peningkatan permintaan kebutuhan pengguna cowok secara konsisten sejak kampanye Men Sale sebe|umnya. 

“Pria cenderung mencari barang spesifik yang dapat memenuhi kebutuhan dan hobi mereka. Menjawab hal tersebut, fitur “Pasti Ada” yang kami sediakan di aplikasi Shopee kembali dihadirkan dalam rangkaian kampanye Shopee 8.8 Men Sale ini guna memberikan kemudahan bagi pengguna pria untuk mencari barang yang diinginkan dengan Iebih mudah dengan berbagai promo menarik,” ucap Rezki pada peluncuran Shopee 8.8 Men Sale Bro Code Vol.II Kamis (1/8/2019) di Hardrock Cafe Jakarta.

Selain itu, melalui program acara bertajuk “BRO CODE Vol.II’ ini Shopee juga memiliki tujuan untuk membongkar pilihan barang pria pada saat berbelanja online sekaligus mengetahui bagaimana era mendapatkan barang yang diinginkan dengan mudah. Bahkan, untuk memberikan kemudahan akan pencarian barang yang diperlukan tersebut Shopee turut menghadirkan kembali fltur ‘Pasti Ada” yaitu jaminan bahwa pengguna dapat menemukan barang apapun yang mereka butuhkan di Shopee. 

“Kalau dilihat memang seimbang jumlahnya antara konsumen cewek dan cowok. Misal dalam pencarian fesyen dan alat kosmetik disini konsumen cewek jumlahnya yang terus meningkat. Cuma saya nggak bisa menyebutkan angkanya, nanti kami akan share. Makanya tujuan program ini kembali diadakan, melihat permintaan kaum pria dalam memenuhi keinginannya mencari barang-barang yang diinginkan seperti keperluan otomotif, opahraga outdoor, sport terus meningkat. Apalagi, semenjak iklim Esport di Tanah Air ramai kebutuhan akan barang-barang untuk pendungkung pelaku Esport juga banyak dicari belakangan ini,” kata Rezki lagi.

Kampanye ini dimeriahkan dengan diadakannya acara Bongkar kebiasaan belanja cowok Iewat “Bro Code Vol.II’ Shopee berkolaborasi dengan Wlnky Wiryawan, DJ Produser Musik dan Aktor serta Samuel Rizal, public figure yang merupakan penggemar berat olahraga untuk berbagi pengalaman mengenai mudahnya mendapatkan barang yang menunjang kebutuhan dan hobi mereka di Shopee.

“Ditengah kesibukan saya sebagai seorang DJ dan Aktor yang mengharuskan saya tour kehling kota, saya merasa terbantu dengan adanya Shopee apalagi sedang ada kampanye 8.8 Men Sale dimana jaminan barang “Pasti Ada” ini mendorong para pengguna pria untuk semakin yakin dalam mengakses pilihan produk dari berbagai kategori yang tersedia di Shopee,” ucap Winky. 

Puncak kampanye 8.8 Men Sale yaitu Super Men Day dapat dinikmati pada 8 Agustus dengan diskon terbesar hingga 90% dan berbagai promo menarik lainnya. 

FAHRUL ANWAR

Exit mobile version