Dukung Strategi Nasional, FWD Insurance Perluas Inklusi Keuangan di Indonesia

FWD Insurance

Dukung Strategi Nasional, FWD Insurance Perluas Inklusi Keuangan di Indonesia (Foto: Istimewa)

youngster.id - Sejalan dengan Strategi Nasional Literasi Keuangan Inklusif (SNLKI) yang dicanangkan Pemerintah Indonesia, FWD Insurance memperluas jaringannya dan membuka sebanyak 22 kantor pemasaran di beberapa cakupan wilayah Indonesia yaitu di Pulau Jawa, Sumatera, Bali, Kalimantan, hingga Sulawesi di sepanjang tahun 2023.

Desy N. Widjaya, Direktur Utama FWD Insurance mengatakan, FWD Insurance berkomitmen menghadirkan produk asuransi jiwa dan memberikan pengalaman berasuransi yang mudah dipahami, mudah dibeli, mudah proses klaim, mudah diakses, dan yang terpenting mudah untuk dicintai.

“FWD Insurance mengedepankan interaksi langsung dengan nasabah melalui kehadiran kantor pemasaran di berbagai kota di Indonesia. FWD Insurance juga menghadirkan produk asuransi dan layanan baru yang menjawab kebutuhan perlindungan masyarakat di Indonesia, mewujudkan visi kami dalam mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi,” kata Desy, dikutip Kamis (4/1/2024).

Bersamaan dengan perluasan ini, jumlah tenaga pemasar keagenan FWD Insurance kini telah mencapai lebih dari 10 ribu agen asuransi. Karena itu, menurut data Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) pada kuartal ketiga tahun 2023, saat ini FWD Insurance menempati peringkat keempat industri asuransi jiwa berdasarkan new business sales.

Untuk mendukung para tenaga pemasar, FWD Insurance menyediakan teknologi digital, yaitu aplikasi FWD SMART yang dapat melakukan analisa kebutuhan finansial nasabah kapan pun dan dimana pun. Aplikasi ini memberikan informasi keputusan pengajuan asuransi yang lebih cepat sebelum nasabah melakukan pembayaran premi melalui fitur UnderwriteMe. Dukungan lain berupa aplikasi bernama IRIS, asisten pribadi digital yang membantu agen asuransi memonitor kinerja, sales management, hingga proses rekrutmen.

Selain meresmikan kantor pemasaran mandiri, FWD Insurance juga mengenalkan berbagai inovasi produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan konsumen. Di antaranya layanan FWD Care Recovery Plan, juga FWD Critical Armor.

 

HENNI S.

Exit mobile version