Dukung UMKM, Ralali Gandeng BCA

Ralali.com hadirkan metode pembayaran alternatif melalui BCA KlikPay. (Foto: istimewa)

youngster.id - Ralali.com menggandeng PT Bank Central Asia tbk (BCA) menyediakan layanan pembayaran mudah, praktis dan pro-UMKM. Misi BCA ini sejalan dengan misi Ralali.com untuk memberikan kemudahan bagiUMKM dalam pemenuhan kebutuhan usaha secara holistik, salah satunya menghadirkan metode pembayaran alternatif melalui BCA KlikPay.

VP Partnership & Monetizing Ralali.com, Alvin Aulia Akbar, mengatakan bahwa layanan ini tak lain ditujukan untuk semakin mempercepat metode pembayaran bagi para UMKM yang merupakan Sahabat Ralali.com.

“Kerjasama jangka panjang dan strategis akan terus kami lakukan ke depannya, dengan inisiatif yang mendorong perkembangan UMKM. Kami senantiasa meningkatkan pengalaman berbelanja serba mudah di Ralali.com dan memberikan signifikasi bagi kemajuan bisnis UMKM, dengan kolaborasi dengan para partners.” jelas Alvin dalam keterangannya, Jumat (16/8/2019) di Jakarta.

Menurut Alvin, melalui penambahan layanan pembayaran digital ini, UMKM akan semakin mudah dalam mengembangkan bisnisnya. Akes pembayaran merupakan salah satu fokus Ralali.com dalam mengembangkan ekosistem berbasis teknologi bagi UMKM Indonesia.

Fokus lainnya yakni akses pendanaan, asuransi, investasi dan digital goods. Melalui inovasi teknologi dan beragam program edukasi, Ralali.com menargetkan untuk melakukan pemberdayaan 1 juta UMKM, yang dilakukan dengan melakukan ekspansi ke 25 kota se-Indonesia tahun 2019 ini.

Kehadiran metode pembayaran baru yakni KlikPay dari BCA dibarengi dengan beberapa promo bertajuk “AGUSTUS-an, BUNG!” (Usaha Unggul Terus, Banyak Untung) bagi UMKM.

VP Branding & Marketing Ralali.com, Jessica Carla, menjelaskan bila program promosi ini adalah bentuk nyata kontribusi Ralali.com bersama partners dalam menyambut Hari Kemerdekaan. Sesuai dengan misi Ralali.com yakni kemudahan usaha (sourcing), pengembangan usaha (scaling) dan penguatan usaha (sustaining), kali ini kami menawarkan kemerdekaan dalam arti bebas tanpa beban saat UMKM bertransaksi untuk kebutuhan usahanya.

“Layanan ini dapat dinikmati oleh lebih dari setengah juta Sahabat Ralali.com yang telah bergabung di dalam platform kami dan bagi mereka yang akan bergabung.” pungkas Jessica.

STEVY WIDIA

Exit mobile version