Dukung Wimbledon 2022, OPPO Hadirkan Seni Instalasi Dengan Teknologi Pencitraan Terbaru

Oppo Galery

Instalasi motion graphic Wimbledon Championship 2022 di OPPO Galery Indonesia. (Foto: stevywidia/youngster.id)

youngster.id - Teknologi telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari berbagai aktivitas manusia, termasuk olahraga. Hal ini mendorong OPPO untuk kembali mendukung turnamen gram slam bergengsi dunia Wimbledon Championship 2022. Khusus di Indonesia OPPO menggelar Kampanye Inspiration Ahead dalam bentuk instalasi motion graphic karya seniman Indonesia.

“Dukungan terhadap Wimbledon Championship 2022 ini merupakan bagian dari misi OPPO untuk terus terhubung dengan generasi penggemar olahraga saat ini maupun yang akan datang dengan terus menyalakan hasrat mereka terhadap momen-momen luar biasa dari lapangan tenis,” kata Patrick Owen Chief Creative Officer OPPO Indonesia dalam jumpa pers, Rabu (22/6/2022) di  OPPO Galery Plaza Indonesia, Jakarta.

Menurut dia,  keterlibatan OPPO dalam turnamen olahraga ini merupakan hal yang luar biasa dimana kami hendak menunjukkan kesamaan semangat yang inspiratif dan mengkomunikasikan teknologi unggulan dari OPPO.

Salah satu keunggulan itu dihadirkan melalui OPPO Find X5 Pro 5G. Dengan Neural Processing Unit (NPU) khusus, MariSilicon X, smartphone ini mampu mengatasi berbagai keterbatasan saat merekam video. Selain itu, dengan teknologi AINR dan sistem five-axis OIS yang dapat mengurangi efek hand shake pada saat mengambil momen bergerak sehingga kualitas gambar dari setiap momen bisa terekam dengan baik.

“Keseluruhan foto yang ada di instalasi ini diambil oleh OPPO Find X5 Pro 5G. Kami ingin semua merasakan semangat antusiasme dan sportifitas layaknya hadir secara nyata di pertandingan kelas dunia itu. Kita bisa lihat betapa keseluruhan detail gambar tertangkap dengan sempurna dan hasilnya sangat indah,” kata Patrick lagi.

Petenis Indonesia Christopher Rungkat mengakui, teknologi pencitraan canggih yang dimiliki OPPO sangat membantu pemain dalam merekam momen penting seperti latihan untuk disaksikan kembali sebagai bahan evaluasi.

“Dengan OPPO Find X5 Pro 5G saya bisa mengikuti setiap pertandingan dengan baik, bahkan menangkap momen penting seperti teknik ayunan servis yang kuat ataupun teknik pengembalian bola yang mumpuni dari petenis kelas dunia, menjadi lebih mudah,” ungkapnya.

Selain instalasi di OPPO Gallery Plaza Indonesia, OPPO juga menghadirkan OPPO Find X5 Pro 5G Wimbledon Special Edition. Terdiri dari OPPO Find X5 Pro 5G Ceramic White dengan OPPO Enco X White seharga IDR 16.898.000.  Pembeli bisa mendapatkan tambahan bundling berupa OPPO AirVOOC Charger dan Wimbledon Official Merchandise senilai IDR 2.299.000. Pembelian melalui sistem pre-order sudah bisa dilakukan mulai tanggal 22 Juni hingga 8 Juli 2022.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version