Selasa, 30 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

e2e Commerce, Ajang Pertemuan Peluang & Solusi Inovatif E-commerce

4 November 2016
in News
Reading Time: 1 min read
e2e Commerce, Ajang Pertemuan Peluang & Solusi Inovatif E-commerce

Pameran e2e Commerce Indonesia di Hotel Mulia kawasan Senayan Jakarta. (Foto: Fahrul Anwar/Youngsters.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Indonesia adalah negara dengan pengguna mobile internet yang tinggi. Tak heran jika perhatian dunia, termasuk pelaku bisnis e-commerce tertuju ke negaraini. Berbagai kegiatan digelar, termasuk event berskala regional e2e Commerce 2016.

Adrian Sng, General Manager SingEx Exhibition mengatakan pameran terpenting di Asia sengaja di gelar di Jakarta. Pasalnya, Indonesia adalah negara dengan pengguna mobile internet yang tinggi dan didukung oleh populasi penghasilan menengah cukup besar.

“Melihat kondisi ini tentunya bisa menjadi pendukung untuk pertumbuhan bisnis d8 Indonesia. Karena Indonesia memiliki peluang besar dalam induastri nirkabel ini, ” ucapnya di acara e2e Commerce Indonesia di Hotel Mulia kawasan Senayan Jakarta Kamis (3/11/2016).

Baca juga :   Indihome Smart, Solusi Pengamanan Rumah

Sebelumnya, acara ini sukses diselenggarakan di Singapura dan telah berhasil menyedot 1.995 pengunjung dari 31 negara. 95 pembicara dari 17 negara juga berhasil dihadirkan untuk mengisi sesi international conference dan business matching.

Menariknya bagi pelaku bisnis e-commerce di Indonesia, event ini bisa menjadi ajang berbagi pengalaman sukses bersama pelaku bisnis e-commerce terutama pelaku e-commerce di AS, China, Korea Selatan, Malaysia, Singapura dan India tentang bagaimana membesarkan perusahaan mereka. Diharapkan pertumbuhan e-commerce di Indonesia ke depannya terus mengalami peningkatan guna menarik minat para investor dari negara lain.

Acara ini memiliki 5 fokus besar untuk meningkatkan pertumbuhan e-commerce yaitu Business Model (Sustainability), Payments, Fulfilment, Digital Marketing, dan Big Data Management. Yang mana 60% dari pengunjung diperkirakan sudah berada pada level senior manajer atau pengambil keputusan.

Baca juga :   OLX Gunakan 200 Tracker Hingga Akhir 2016

FAHRUL ANWAR

Tags: e-commercee2e Commerce 2016
Previous Post

LIPI Luncurkan Sistem Informasi Kehati Nasional

Next Post

Indigo Batch II 2016 Umumkan 13 Startup Terpilih

Related Posts

UNIQLO Indonesia Lakukan Transformasi Layanan E-Commerce, Integrasikan Toko Online dan Offline
News

UNIQLO Indonesia Lakukan Transformasi Layanan E-Commerce, Integrasikan Toko Online dan Offline

29 September 2025
0
Lazada Hadirkan Beragam Fitur Berbasis AI dan Panduan untuk Bantu Penjual Maksimalkan Bisnis
Headline

Penjualan Lazada 9.9 Mega Brands Sale 2025 Meningkat, AI Jadi Pendorong Performa

20 September 2025
0
e-commerce
Headline

Pasar e-Commerce Indonesia Peringkat 2 Terdinamis di Dunia

17 September 2025
0
Load More
Next Post
Indigo Batch II 2016 Umumkan 13 Startup Terpilih

Indigo Batch II 2016 Umumkan 13 Startup Terpilih

20 Finalis The NextDev 2016 Hadapi Tantangan Fase Bootcamp

20 Finalis The NextDev 2016 Hadapi Tantangan Fase Bootcamp

Tim Canan Animation Berprestasi di Gemastik 9

Tim Canan Animation Berprestasi di Gemastik 9

Discussion about this post

Recent Updates

influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
influencer kecantikan

Digital Marketing & Influencer Dorong Pertumbuhan Klinik Kecantikan

29 September 2025
Harbolnas

Empat Strategi Memaksimalkan Harbolnas di Era Konsumen yang Kian Selektif

29 September 2025
UmrahCash x VIDA

Kolaborasi UmrahCash dan VIDA Hadirkan Dompet Digital Syariah

29 September 2025
XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

XLSMART Integrasikan Pusat Operasi Jaringan Terpadu Customer Experience dan Service Operation Center

29 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version