EA7 Emporio Armani Hadirkan Teknologi untuk Pakaian Olahraga

Para selebriti mengenakan koleksi EA7 Emporio Armani Fall/Winter 2019. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - EA7 Emporio Armani meluncurkan koleksi Fall/Winter 2019 melalui acara Run with the Captain, pekan lalu di Jakarta. EA7 Emporio Armani memperkenalkan rangkaian produk terbarunya yang dilengkapi teknologi bernama Vigor7, Ventus7, Natural Ventus7, dan Spirit C2.

Teknologi ini bertujuan untuk memberikan performa tinggi serta kenyamanan untuk para pelanggan ketika berolahraga. EA7 Emporio Armani menciptakan Vigor7 untuk meningkatkan peredaran darah dengan mengoptimalkan tekanan pada pembuluh darah dan mengurangi getaran otot.

Dalam siaran pers, Sabtu (14/12/2019) disebutkan, teknologi ini sangat cocok untuk kegiatan olahraga yang sangat kompetitif dan intens. Sedangkan Ventus7 menggunakan material polyester yang dapat mengatur kelembapan tubuh serta memungkinkan suhu tubuh yang dihasilkan dapat keluar melalui pori-pori pakaian. Natural Ventus7 menjamin kegunaan yang sama dengan Ventus7, tetapi dengan sentuhan yang lebih lembut karena terdapat kombinasi bahan yang sempurna antara polyester dan kapas.

Untuk memberikan kenyamanan dan keringanan untuk atlet, EA7 Emporio Armani juga mendesain sepatu Spirit C2 Ultimate dengan memory foam dan midsole dengan senyawa C2.

EA7 Emporio Armani meluncurkan koleksi Fall/Winter 2019 melalui acara Run with The Captain. Acara lari dengan jarak 5 KM ini berawal dan berakhir di Mandarin Oriental Hotel, Jakarta, Indonesia dengan peristirahatan cepat di gerai EA7 Emporio Armani Grand Indonesia, dan dihadiri oleh para penggiat olahraga dan atlet. Acara ini sekaligus memberikan kesempatan kepada para peserta untuk menguji kaos Natural Ventus7 dan sepatu Spirit C2 Ultimate, keduanya menawarkan kenyamanan dan keringanan ketika berolahraga.

Koleksi produk EA7 Emporio Armani Fall/Winter 2019 sudah tersedia sejak September 2019 di Indonesia. Koleksi ini dapat ditemui di gerai EA7 Grand Indonesia West Mall dan Pondok Indah Mall 2.

STEVY WIDIA

Exit mobile version