youngster.id - Situs e-commerce di bidang produk furnitur dan dekorasi rumah terbilang baru di Indonesia. Namun prospek bisnisnya menjanjikan dan memiliki masa depan cerah.
Hasil riset dari Euromonitor menyebutkan, kecenderungan belanja produk tata ruang di Indonesia mengalami peningkatan sebesar 8 % hingga 15 % beberapa tahun terakhir ini. Meningkatnya pengetahuan di masyarakat akan pentingnya nilai estetika dalam hunian untuk kenyamanan turut mendorong hal itu.
Peluang ini ditangkap oleh industri ecommerce di Indonesia dengan semakin banyak bermunculan situs online yang menjual produk furnitur. Salah satunya adalah Lumikasa. Perusahaan e-Dagang ini
menyajikan beragam produk interior terpilih, dari berbagai belahan dunia.
Salah satu produk tata ruang yang didistribusikan secara eksklusif oleh Lumikasa adalah Ramun Lamp by Alessandro Mendini.
Evita Luminto, selaku Founder dan Owner Lumikasa, mengatakan bahwa produk-produk Lumikasa diseleksi oleh kurator berpengalaman, dengan harga terjangkau. Meski memiliki situs daring, produk-produk Lumikasa tetap memiliki lokakaryanya berlokasi di kawasan Jakarta Utara.
STEVY WIDIA
Discussion about this post