Senin, 17 November 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Microsite - The NextDev News

Ekspansi ke Indonesia, Honeywell Incar Segmen Muda Yang Digital Native

15 Desember 2023
in News
Reading Time: 2 mins read
Digital Native

CEO Secure Connection Limited Mohit Anand (Foto: Stevy Widia/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Pada tahun 2022 lalu, nilai ekonomi digital ASEAN mencapai US$194 miliar, dan Indonesia menguasai 40 persen dari nilai tersebut. Didukung dengan populasi yang besar, menjadikan Indonesia sebagai pasar potensial.

Potensi ini mendorong Secure Connection Limited selaku pemilik lisensi Honeywell melakukan ekspansi bisnis ke Indonesia.

CEO Secure Connection Limited Mohit Anand mengungkap, keinginan untuk melebarkan sayap bisnis ke Indonesia sudah dimulai sejak 2020. Namun karena terbentur pandemi COVID-19, maka baru sekarang resmi terwujud.

“Indonesia punya peran sangat penting bagi bisnis Honeywell, karena merupakan salah satu emerging market terbesar di dunia. Lebih-lebih lagi penduduk Indonesia banyak yang berusia muda, digital native dan tech savvy. Bahkan Indonesia jadi pasar nomor satu bagi kami di Asia Tenggara,” kata Mohit dalam jumpa pers Kamis (14/12/2023) di Jakarta.

Baca juga :   Platform Tanda Tangan Digital Privy Kini Hadir di Australia

Untuk itu, Honeywell Bermitra dengan PT Bintang Mas Rezeki Nusantara sebagai distributor utama di Tanah Air. Mereka menghadirkan sejumlah perangkat unggulan, mulai dari charger, kabel data, terminal colokan hingga air purifier.

“Kesadaran teknologi yang tinggi di kalangan anak muda membuat pasar ini sangat responsif terhadap inovasi dan produk terkini,” ujar Mohit.

Bicara strategi, Honeywell akan sangat fokus pada penjualan secara online. Ini lantaran makin tingginya minat masyarakat berbelanja di toko online.

Walau begitu penjualan offline tidak lantas ditinggalkan. Honeywell bakal juga tersedia di toko-toko elektronik supaya konsumen makin mudah mengaksesnya. Tak kalah pentingnya produk itu sendiri, kata Mohit. Selain menghadirkan produk bervariasi, mereka menjamin perangkat yang ditawarkan punya kualitas terbaik.

Baca juga :   Presiden Jokowi : Akan Ada Peluang Baru Di Industri Otomotif

“Kami berusaha untuk memberikan variasi produk yang luas dan berkualitas tinggi untuk memenuhi kebutuhan pasar yang terus berkembang ini,” ujarnya.

Salah satu segmen utama dalam strategi ekspansi ini adalah produk-produk inovatif seperti air purifiers, mengingat meningkatnya kesadaran masyarakat terhadap kualitas udara dan kebersihan lingkungan. Selain itu, Secure Connection juga menawarkan rangkaian produk audio untuk rumah dan pribadi guna memenuhi kebutuhan penggemar musik dan pengguna audio lainnya.

Sebagian jaminan, Honeywell juga akan menghadirkan layanan purna jual. “Kami yakin dan antusias dengan peluncuran kami di Indonesia dan berharap dapat menyenangkan konsumen Indonesia dengan penawaran produk yang komprehensif,” pungkas Mohit.

 

STEVY WIDIA 

 

Baca juga :   Akseleran Salurkan Rp 140 Miliar Pinjaman Usaha Per Mei 2021

 

Tags: ekspansi bisnisHoneywellSecure Connection Limited
Previous Post

TipTip Jadi Platform Monetisasi Pilihan untuk Kreator dan Komunitas di Indonesia

Next Post

Kolaborasi Pengembangan Talenta Digital Indonesia Melalui “GoTo x TikTok x UGM Technology Center”

Related Posts

Xendit Founders
Headline

Akuisisi Startup Payex, Xendit Ekspansi dan Bangun Kemitraan Baru di Malaysia

17 Oktober 2025
0
Databricks
News

Databricks Umumkan Rencana Ekspansi ke Indonesia

22 Januari 2025
0
Edtech Cakap
News

Edtech Cakap Ekspansi Ke Timor Leste

1 November 2023
0
Load More
Next Post
GoTo x UGM x TikTok Technology Center

Kolaborasi Pengembangan Talenta Digital Indonesia Melalui “GoTo x TikTok x UGM Technology Center”

Rosé All Day Cosmetics

Startup Rosé All Day Cosmetics Raih US$5,41 Juta dalam Putaran Pendanaan Seri A

Mastercard

Mastercard: Pengeluaran Konsumen Indonesia Meningkat 5,5% di 2024

Discussion about this post

Recent Updates

Laba SeaBank Kuartal III-2025 Tembus Rp408 Miliar

Laba SeaBank Kuartal III-2025 Tembus Rp408 Miliar

15 November 2025
Sulianto Indria Putra, Pemuda Beraset Rp 100 Miliar Yang Ingin Berbagi Ilmu

Sulianto Indria Putra, Pemuda Beraset Rp 100 Miliar Yang Ingin Berbagi Ilmu

15 November 2025
Pemenang Hackathon 2025 Hadirkan Solusi Inovatif Untuk Diterapkan di Dunia Nyata

Pemenang Hackathon 2025 Hadirkan Solusi Inovatif Untuk Diterapkan di Dunia Nyata

15 November 2025
myBCA

Mudahkan Transaksi Cashless Berbasis IoT, BCA Rilis myBCA untuk Smartwatch

15 November 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Laba SeaBank Kuartal III-2025 Tembus Rp408 Miliar

Laba SeaBank Kuartal III-2025 Tembus Rp408 Miliar

15 November 2025
Sulianto Indria Putra, Pemuda Beraset Rp 100 Miliar Yang Ingin Berbagi Ilmu

Sulianto Indria Putra, Pemuda Beraset Rp 100 Miliar Yang Ingin Berbagi Ilmu

15 November 2025
Pemenang Hackathon 2025 Hadirkan Solusi Inovatif Untuk Diterapkan di Dunia Nyata

Pemenang Hackathon 2025 Hadirkan Solusi Inovatif Untuk Diterapkan di Dunia Nyata

15 November 2025
myBCA

Mudahkan Transaksi Cashless Berbasis IoT, BCA Rilis myBCA untuk Smartwatch

15 November 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version