Erajaya Digital Gelar Tantangan Kebugaran “The Fit Squad”

The Fit Squad - Erajaya Digital

Erajaya Digital Gelar Tantangan Kebugaran “The Fit Squad” (Foto: Ilustrasi)

youngster.id - Erajaya Digital, melalui iBox Indonesia, menyelenggarakan kompetiisi kebugaran “The Fit Squad” yang dilaksanakan selama lima minggu, dari 13 Februari-18 Maret 2023.

Mengusung tema “5 Weeks of Fab, Fit and Fun,” kompetisi ini mengajak para pengguna Apple Watch untuk memiliki gaya hidup sehat dengan mengikuti serangkaian aktivitas dan memperebutkan hadiah utama berupa iPhone 14 Pro.

Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital mengatakan, iBox, selaku Apple reseller terbesar di Indonesia yang mengelola toko Apple Premium Reseller (APR) dan Apple Authorised Reseller (AAR), mengajak para pengguna Apple Watch untuk berpartisipasi dalam “The Fit Squad” dan bersama-sama menjaga kebugaran melalui cara yang asyik dan menyenangkan.

“Pengguna Apple Watch dapat bergabung dalam rangkaian aktivitas selama lima minggu kedepan dengan tema ‘5 Weeks of Fab, Fit and Fun’; kami yakin memiliki pola hidup lebih sehat itu menyenangkan, apalagi saat sekaligus meraih kesempatan memenangkan hadiah luar biasa,” kata Joy, Jumat (10/2/2023).

Selama kompetisi berlangsung, peserta mengumpulkan poin setiap harinya dengan menyelesaikan tantangan dari Close Your Rings. iPhone 14 Pro, Apple Watch Ultra dan AirPods disiapkan sebagai hadiah untuk tiga peserta dengan poin akumulasi terbanyak.

Peserta juga berkesempatan untuk mendapatkan poin ekstra dengan mengikuti bootcamp setiap hari Sabtu selama periode kompetisi di GBK Senayan, Jakarta, yang bekerja sama dengan beberapa komunitas olahraga dengan aktivitas seperti latihan kardio HIIT (high intensity interval training) bersama Empire Fit Club, komunitas IndoRunners untuk latihan lari, Gudang Gudang Yoga Studio untuk yoga, Ride Jakarta untuk bersepeda dan Steps Academy untuk dansa.

“Acara ini juga akan melibatkan sejumlah selebriti seperti Adinia Wirasti, Andrew White, Anindita Hidayat, Elbert Tiwa dan Wulan Guritno,” tutup Joy.

 

HENNI S.

Exit mobile version