ERL Gandeng Traveloka Untuk Layani Para Pelancong

Traveloka memperkenalkan layanan pemesanan tiket wisata Aktivitas & Rekreasi (Foto: Istimewa/Youngsters.id)

youngster.id - Express Rail Link Sdn Bhd (ERL) bekerjasama dengan Traveloka, sebuah perusahaan teknologi penyedia jasa travel booking terdepan untuk destinasi lokal dan internasional. Kerja sama ini sejalan dengan misi ERL dalam menghadirkan pengalaman layanan yang mudah, cepat, nyaman, dan dapat diandalkan bagi para traveller.

“Selain menyediakan akses perjalanan yang aman dan nyaman dari maupun menuju bandara, ERL berkomitmen untuk menyediakan platform alternatif untuk pembelian tiket KLIA Ekspres. Kami percaya kerja sama dengan Traveloka adalah bentuk upaya ERL untuk memperluas saluran distribusi kami.,” ungkap Noormah Mohd Noor, CEO ERL dalam keterangannya, Senin (8/10/2018).

Menurut dia, dengan kerjasama ini maka para pelancong selain dapat membeli tiket melalui loket secara langsung, website dan aplikasi mobile KLIA Ekspres, travellers dapat dengan mudah melakukan pemesanan tiket KLIA Ekspres melalui aplikasi mobile Traveloka
“Traveloka berkomitmen untuk memberikan pengalaman perjalanan yang menyenangkan dengan memungkinkan pengguna memesan beragam pilihan transportasi bandara. Melalui kerja sama ini, pengguna Traveloka yang bepergian ke Kuala Lumpur memiliki pilihan transportasi lebih banyak dari atau menuju KLIA/KLIA 2 hanya dengan sentuhan ujung jari mereka,” kata Caesar Indra, Senior Vice President Business Development Traveloka.

Baca juga :   Expo Kewirausahaan Mahasiswa Indonesia Untuk Hadapi Revolusi Industri 4.0

Untuk dapat memesan tiket ERL, cukup dengan mengunduh aplikasi mobile Traveloka via Google Play ataupun App Store, kemudian pilih fitur “Transportasi Bandara” dan pengguna dapat memilih lokasi awal dan tujuan (KLIA / KLIA 2 ke KL Sentral atau sebaliknya), serta tanggal dan waktu dapat disesuaikan keinginan Anda. Setelah itu, silakan tekan “Kereta” dan pilih KLIA Ekspres. Pilih tiket untuk usia dewasa (13 tahun ke atas) atau Anak (2-12 tahun) sesuai dengan kebutuhan pengguna dan silakan melakukan pengisian data kontak sebelum melakukan pemesanan dan pembayaran.

Setelah berhasil dalam melakukan pembayaran, Anda akan menerima konfirmasi dan e-tiket melalui e-mail. E-tiket dapat diakses melalui “Pemesanan Saya” atau “My Booking” di halaman utama aplikasi. Tiket Flexi akan berlaku untuk setiap kereta yang sesuai dengan rute dan tanggal pada tiket yang telah dipesan. Untuk dapat menaiki kereta, pindai kode QR unik pada e-tiket Anda karena setiap penumpang memiliki kode QR unik masing-masing.

STEVY WIDIA