EVOS Esports Luncurkan Program Keanggotaan

Tim EVOS Legends memenangkan kejuaraan dunia Mobile Legends M1 Bang Bang World Championship 2019 yang digelar di Kuala Lumpur, Malaysia. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - WHIM Management sebagai manajemen organisasi esports yakni EVOS di Asia Tenggara untuk pertama kalinya meluncurkan program keanggotaan terbesar di Asia Tenggara. Peluncuran keanggotaan ini bertujuan untuk lebih mendekatkan para atlet dan influencer dengan keluarga besar EVOS yang telah mendukung perjalanan EVOS selama ini.

EVOS merupakan tim pertama di Asia Tenggara yang meluncurkan program keanggotaan untuk penggemar esports, khususnya keluarga besar EVOS. Paket keanggotaan “Limited Edition Packages” bisa didapatkan setelah anggota melakukan upgrade ke paid membership, yang setiap harinya sudah habis terjual hanya dalam waktu satu minggu setelah peluncuran.

Ivan Yeo, Co-Founder dan CEO EVOS Esports mengatakan, inisiatif ini menjadikan EVOS sebagai tim esports pertama di Asia Tenggara yang memiliki program membership.

“Program ini merupakan bentuk komitmen kami untuk lebih mendekatkan para atlet, influencer dan penggemar EVOS, yang biasa kami sebut keluarga besar EVOS di seluruh Asia Tenggara. Mereka telah menjadi bagian perjalanan kami, yang telah memberikan energi positif sehingga kami dapat memenangkan beberapa kejuaraan dunia,” kata Ivan dalam keterangannya, Rabu (16/11/2020).

Para anggota yang telah terdaftar akan mendapatkan beberapa keuntungan seperti, Special deals dengan brand-brand yang bekerjasama dengan EVOS dan konten eksklusif. Termasuk mendapat undangan eksklusif yang akan didapatkan adalah bermain di turnamen EVOS Family Cup Free Fire Season 1, turnamen yang diselenggarakan khusus untuk para anggota yang hingga saat ini telah memiliki jumlah pendaftar lebih dari 20.000.

Peluncuran keanggotaan ini juga bertujuan untuk meningkatkan keterlibatan secara mendalam suatu brand untuk menjangkau Generasi Digital (Gen-Z) dan Millennials. Dengan model loop tertutup (closed-loop) yang diterapkan EVOS akan meningkatkan akurasi komunikasi pemasaran suatu brand, sehingga dapat mengidentifikasi calon konsumen dari generasi tersebut sesuai dengan minat dan preferensi mereka.

Chaya Kusuma, Business Director WHIM Indonesia menambahkan, WHIM memiliki total subscribers 65 juta di Youtube, 50 juta followers di Instagram dan lebih dari 350 juta viewers per bulan. “Kami elalu tertarik untuk mengembangkan ekosistem esports dan tentunya dengan senang hati dapat memberikan add value kepada para penggemar kami melalui program ini,” ujarnya.

Selain mengelola tim EVOS Esports, WHIM juga mengelola influencer terkemuka di Indonesia seperti Emperor (Jonathan Liandi), Dyland PROS (Dyland Maximus Zidane), Angel (Anastasia Angelica) dan Jeanice (Jeanice Ang).

STEVY WIDIA

Exit mobile version