Exabytes Marketing Fest Tingkatkan Literasi Pemasaran Digital Bagi UMKM

Exabytes menghadirkan solusi bangun Toko Online bagi UMKM. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Pandemi Covid-19 telah memacu UMKM untuk meningkatkan penggunaan media digital atau online dalam menjalankan usahanya. Pemerintah Indonesia juga terus berupaya mengakselerasi sektor UMKM dapat melakukan transformasi digital dalam pengembangan bisnisnya untuk memacu daya saing dan memperluas akses pasar.

Sejalan dengan misi pemerintah untuk mengajak pelaku UMKM lebih proaktif menggunakan pemasaran digital, Exabytes Group menggelar ajang “Marketing Fest” yang kali ini mengusung tema “Lift Your Business to New Heights with Marketing Fest”.

Indra Hartawan, Country Manager, Exabytes Indonesia mengatakan, bahwa event ini kembali dihadirkan, dengan harapan dapat membantu UMKM/UKM terus bangkit dalam era pandemi ini dan dapat membuka peluang seluas-luasnya bagi industri untuk lebih inovatif dan kreatif dalam memaksimalkan sumber daya teknologi yang ada. Tentunya, Exabytes siap membantu para UMKM/UKM menghadapi inovasi teknologi.

“Diharapkan para peserta yang mengikuti acara ini dapat memperoleh ilmu dan meningkatkan keterampilan pemasaran digital untuk strategi promosi pengembangan usaha atau bisnis online,” katanya dalam siaran pers, Jumat (10/9/2021).

Marketing Fest sendiri merupakan ajang tahunan para praktisi dan tokoh di dunia marketing yang akan membagikan ilmu seputar digital marketing dan kiat mengembangkan bisnis secara online. Ajang ini diselenggarakan oleh Exabytes Group dan senantiasa sukses mengundang para pembicara  terbaik di bidangnya dan dihadiri ribuan peserta setiap tahunnya.

Yang berbeda dari Marketing Fest di tahun sebelumnya yakni para pembicara yang akan hadir di tahun ini akan lebih beragam, baik pembicara yang datang dari luar negeri atau global maupun pembicara lokal dari Indonesia. Diantaranya, Archangela Genoveva (Performance Marketing Specialist Gojek), Stephanie Sekar (Community Partnership Manager TikTok ),   Alby Padmakusumah (Co-Founder and Business Director POT Branding House), Hanson Yu (Digital Marketing Manager Xendit), Gurun Nevada Dharan (Senior Product Marketing Manager Shipper), Sheila Ashameeta (Growth Strategist Manager Prihal Data & Creative Studio)

Exabytes Group kembali mengadakan Marketing Fest pada 14 – 29 September 2021 melalui aplikasi Zoom. Pendaftaran acara ini gratis dan terbuka untuk umum.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version