Extramarks Indonesia Hadir Di Bekraf Habibie Festival 2018

Stand Extramarks di Bekraf Habibie Festival 2018. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Extramarks Indonesia, perusahaan yang bergerak di bidang pendidikan digital atau education technology turut berpartisipasi dalam Bekraf Habibie Festival yang digelar pada 20-23 September 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta.

Dalam kesempatan ini, Extramarks Indonesia akan menggelar sebuah acara bertajuk Extramarks Campfire, yang akan diikuti oleh lebih dari 50 siswa, guru dan orangtua murid setiap sesinya. Total akan ada sepuluh sesi yang digelar empat di hari kerja dan enam di akhir pekan, sehingga keseluruhan ada lebih dari 500 siswa, guru dan orangtua yang berpartisipasi.

“Solusi belajar 3600 sesuai dengan kurikulum 2013 yang dijadikan standar di sekolah-sekolah, sehingga akan sangat membantu para siswa untuk mencapai hasil yang terbaik di sekolahnya. Terlebih, solusi belajar Extramarks sudah memberikan konten materi pelajaran secara digital dan sesuai dengan karakter siswa. Di dalamnya, kami menggunakan pendekatan Learn, Practice dan Test yang bertujuan untuk membuat proses pembelajaran menjadi lebih menarik, mudah, dan menyenangkan,” kata Fernando Uffie, Country Manager Extramarks Indonesia dalam keterangannya Kamis (20/9/2018) di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta.

Baca juga :   Google Akan Buka Fasilitas Komputasi Awan di Indonesia

Dia menerangkan, solusi Belajar Digital 3600 yang ditawarkan Extramarks Indonesia ini berbasis education techonology di mana semua proses belajar mengajar sudah terintegrasi satu sama lain. Baik dari siswa, guru, sekolah, orang tua dan stake holder lainnya. Semua memiliki peran dalam mencetak siswa yang berkualitas dan memiliki kompetensi yang sesuai dengan era Revolusi Industri 4.0.

Konten-konten pembelajaran yang terdapat dalam Extramarks Learning Solution juga sudah berbasiskan teknologi digital dan menyesuaikan dengan karakter para siswa yakni V.A.K atau visual, audio, dan kinesthetic. Itu sebabnya, setiap elemen dalam konten pembelajaran tersebut dilengkapi dengan teks, gambar ataupun video.

Bagi pengunjung yang tidak memungkinkan untuk mengikuti Extramarks Campfire karena keterbatasan tempat, dapat mencoba langsung dan mengetahui lebih banyak tentang Solusi Belajar Digital 3600 dari Extramarks dengan mengunjungi langsung booth Extramarks di area pameran Bekraf Habibie Festival.

“Kami berharap, para pengunjung dapat mencoba dan merasakan perbedaan serta manfaat dari penggunaan solusi edutech milik Extramarks. Dan kami juga memberikan penawaran khusus pada pengunjung jika ada yang ingin langsung menggunakan solusi lengkap dari Extramarks,” ujar Uffie menjelaskan.

Baca juga :   Snail, Aplikasi Game Edukasi Maritim

STEVY WIDIA