EY-Standard Chartered Gelar Penghargaan Wirausaha 2016

Ernst & Young Entrepreneur of The Year 2015. (foto : twitter/EOY)

YOUNGSTER.id - Kewirausahaan terus mendapat apresiasi dari berbagai pihak. Ernst & Young  Entrepreneur of The Year (EOY) tahun ini akan memberikan penghargaan bagi para wirausaha dengan bisnis terdepan yang telah membuat masyarakat dan dunia tempat yang lebih baik.

Ernst & Young bekerja sama dengan Standard Chartered menyelenggarakan program penghargaan wirausaha (entrepreneur) 2016.Penghargaan ini merupakan yang ke-16 kali di Indonesia. EOY mengangkat tema Entrepreneurs: Collaborating to build a better world. Hari menjelaskan, latar belakang plihan tema EOY tahun ini adalah wirausaha yang cerdas selalu terpacu untuk menjadi lebih baik.

“Memahami pentingnya tujuan dalam melakukan transformasi bisnis, EY mengundang wirausaha terdepan Indonesia untuk mendefinisikan tujuan bisnis mereka dan mengintegrasikannya dalam keseluruhan operasional perusahaan,” kata Hari Purwantono Country Managing Partner, EY Indonesia, Selasa (26/4/2016) di Jakarta.

Hari mengatakan kunci bagi transformasi yang sukses adalah merealisasikan aspirasi menjadi transformasi strategis dalam bisnis dengan dan dalam relasi dengan seluruh komponen ekosistem usaha yang terdiri atas pemasok, regulator, pelanggan dan karyawan guna mencapai tujuan dan target baru.

 

STEVY WIDIA