youngster.id - Festival belanja Lazada 11.11 kembali hadir dengan fitur-fitur Shoppertainment. Festival itu juga menghadirkan cara-cara yang menarik untuk mengumpulkan voucher belanja melalui interaksi sosial.
CEO Lazada Group Pierre Poignant mengatakan, Festival Belanja Global 11.11 merupakan perayaan tahunan penting dalam menciptakan inovasi baru dan mempercepat kemajuan e-Commerce di Asia Tenggara.
“Kami bangga melihat Lazada telah menjadikan 11.11 salah satu pendorong utama dalam pertumbuhan industri, mengubah cara orang berbelanja dan cara berbisnis,” kata Pierre dalam keterangannya, Selasa (29/10/2019).
Festival belanja 11.11 Lazada ini akan dimulai pada tanggal 1 November dengan aktivitas harian dan insentif bagi konsumen untuk menjelajah beragam brand dan produk.
Lazada, mengklaim sebagai platform e-Commerce di Asia Tenggara merupakan e-Commerce yang pertama kali membawa konsep festival belanja ke Asia Tenggara mulai tahun 2012.
Sebagai platform e-Commerce Alibaba Group di Asia Tenggara, kata dia, Lazada adalah pelaku usaha e-Commerce yang memiliki pertumbuhan paling cepat dengan lebih dari 50 juta konsumen aktif tiap tahun. Pesanan produk year-on-year (yoy) tumbuh 100 persen dalam tiga kuartal terakhir.
“Ini baru permulaan karena e-Commerce hanya memiliki penetrasi ritel 3% di Asia Tenggara,” ujarnya.
Menurut Pierre, shoppertainment menciptakan banyak cara integrasi baru bagi brand untuk dapat terhubung dengan konsumen 11.11 ini memberikan lebih banyak cara bagi brand dan seller untuk menjangkau konsumen melalui berbagai format dan kanal baru. Daftar Must-Buy teratas setiap negara akan ditampilkan melalui livestream gameshow Lazada GUESS IT! King, yang akan diadakan pada 4 November di enam
negara.
FAHRUL ANWAR
Discussion about this post