Rabu, 12 November 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Festival Belanja Online 11.11, J&T Express Sentuh 6 Juta Paket Pengiriman

16 November 2019
in News
Reading Time: 2 mins read
Percepat Ekspansi dan Perluasan Jaringan, J&T Express Siapkan Lebih US$100 Juta

Armada J&T Express (Foto: Istimewa/Youngsters.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Euforia festival belanja online tidak hanya dirasakan oleh pelaku jual beli online, tetapi juga J&T Express sebagai jasa pengiriman yang fokus pada bisnis e-commerce di Indonesia. Pada kesempatan ini, J&T Express mendukung kemeriahan festival belanja 11.11 di sejumlah marketplace.

Sebagai partner logistik dalam platform e-commerce dan ditambah tingginya permintaan masyarakat, membuat J&T Express injak gas lebih dalam hingga pengirimannya mencapai 6 juta paket pada periode tersebut. Hal ini terlihat dari meningkatnya jumlah resi yang masuk dalam data pengiriman J&T Express sebagai jasa pengiriman pilihan masyarakat .

“Tidak hanya di kota besar saja, kami ingin semua paket bisa terkirim secara merata ke semua daerah di Indonesia. Melalui momentum ini, J&T Express mendukung kebutuhan masyarakat dengan memberikan layanan terbaik, salah satunya dengan memaksimalkan jalannya pengiriman. Operasional kami 365 hari dan menggunakan mesin sortir otomatis sebagai efisiensi pendistribusian paket,” ungkap Robin Lo, CEO J&T Express Indonesia melalui keterangan pers nya Jumat (15/11/2019).

Baca juga :   Ramadan, Peluang dan Tantangannya Bagi Brand

Puncak kemeriahan pesta belanja online pada 11 November 2019 membuat antusias masyarakat kian marak jelang akhir tahun dan menunjang tingginya trsansaksi pengiriman J&T Express sebagai jasa pengiriman yang sudah menjangkau semua wilayah di Indonesia. Pengiriman hingga ke daerah inilah yang menjadi alasan kuat J&T Express terus melayani dan dipercaya.

“Pengiriman kami naik mencapai 70% dari festival belanja online 11.11 tahun lalu. Kami juga telah melakukan berbagai persiapan untuk menampung lonjakan tinggi pengiriman seperti penambahan armada dan sumber daya,” kata Robin.

Bekerja sama dengan berbagai e-commerce dan mendukung pengiriman paket dengan layanan gratis ongkir tanpa minimum pembelian pada pesta belanja online ini adalah bentuk nyata J&T Express mengekspresikan keunggulannya dalam pendistribusian paket.

Baca juga :   5 Tren Teknologi Untuk Bisnis Pasca Era Digital

Fasilitas mesin sortir otomatis yang mampu menyortir 30.000 paket per hari dengan 108 destinasi menjadi andalan J&T Express untuk distribusi paket secara efisien.

Geliat pesta belanja ini membawa dampak positif bagi J&T Express dalam kerjasama dengan Shopee 11.11 Big Sale, dengan memberikan layanan gratis ongkir hingga 20.000 tanpa minimum transaksi pada puncak kemeriahan pertengahan bulan November 2019. Pesta belanja online 10.10 bulan lalu merupakan salah satu momen peak bagi J&T Express dimana jasa pengiriman yang sudah berdiri 4 tahun di Indonesia ini mencapai 4,5 juta paket pengiriman.

Meski permintaan pengiriman terus mengalami kenaikan, J&T Express meyakini mampu menjawab kebutuhan pasar logistik tersebut. Seiring bertumbuh bersama bisnis e-commerce, penyedia jasa berbasis teknologi ini sudah memiliki lebih dari 2.000 Drop Point dan 2.000 Collection Point serta lebih dari 1.000 armada yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Baca juga :   Mahasiswi UPH Raih Juara ‘People’s Choice Winner’ dalam Kompetisi Food Expo 2020

“Saat ini kami sedang dalam pembangunan megahub dilengkapi fasilitas mesin sortir otomatis yang lebih inovatif. Sehingga menghadapi besarnya lonjakan pengiriman yang akan muncul, kami yakin dengan dibantu teknologi ini efisiensi akan lebih terjaga dan proses operasional pengiriman menjadi lebih optimal,” pungkas Robin.


FAHRUL ANWAR

Tags: e-commerceEntertainment Technology dan Community Marketplace (ETC Market) 2017Festival Belanja 11.11J&T Expressmarketplace
Previous Post

Kao Luncurkan Gerakan Daur Ulang Sampah Popok

Next Post

YOLO Fest: Sajikan Romansa Musik Era 90-an

Related Posts

Lazada
Headline

Lazada Investasikan Hingga US$25 Juta untuk Festival Belanja 11.11 Tahun Ini

6 November 2025
0
Lazada Hadirkan Beragam Fitur Berbasis AI dan Panduan untuk Bantu Penjual Maksimalkan Bisnis
News

Lazada Kerahkan Lima Agen AI Jelang Festival Belanja 11.11

31 Oktober 2025
0
Shopee Live
Headline

Dukung Kreator & UMKM, Shopee Gaet Meta Hadirkan Kemitraan Afiliasi Facebook

24 Oktober 2025
0
Load More
Next Post
YOLO Fest: Sajikan Romansa Musik  Era 90-an

YOLO Fest: Sajikan Romansa Musik Era 90-an

GoFood Kembali Gelar Festival Promo MaMiMuMeMo 2 Dengan Skala Lebih Besar

GoFood Kembali Gelar Festival Promo MaMiMuMeMo 2 Dengan Skala Lebih Besar

Tokopedia Fokus Go Lokal

William Tanuwijaya Raih EY Entrepreneur of The Year 2019

Discussion about this post

Recent Updates

Apple Gelar Swift Student Challenge 2026, Kisah Peserta Indonesia Jadi Inspirasi

Apple Gelar Swift Student Challenge 2026, Kisah Peserta Indonesia Jadi Inspirasi

12 November 2025
Sora Hadir di Android, Siap Bersaing di Pasar Aplikasi Video Pendek

Sora Hadir di Android, Siap Bersaing di Pasar Aplikasi Video Pendek

12 November 2025
Grab Berinvestasi Pada Startup Penyedia Teknologi Teledriver

Grab Berinvestasi Pada Startup Penyedia Teknologi Teledriver

12 November 2025
Lintasarta

Bidik Pangsa Konektivitas AI Indonesia, Lintasarta Perluas Kapasitas Jaringan

11 November 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Apple Gelar Swift Student Challenge 2026, Kisah Peserta Indonesia Jadi Inspirasi

Apple Gelar Swift Student Challenge 2026, Kisah Peserta Indonesia Jadi Inspirasi

12 November 2025
Sora Hadir di Android, Siap Bersaing di Pasar Aplikasi Video Pendek

Sora Hadir di Android, Siap Bersaing di Pasar Aplikasi Video Pendek

12 November 2025
Grab Berinvestasi Pada Startup Penyedia Teknologi Teledriver

Grab Berinvestasi Pada Startup Penyedia Teknologi Teledriver

12 November 2025
Lintasarta

Bidik Pangsa Konektivitas AI Indonesia, Lintasarta Perluas Kapasitas Jaringan

11 November 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version