Festival Kebugaran DFC Kembali Digelar di Dubai

Festival kebugaran Dubai Fitness Challenge kembali digelar oleh Dubai Tourism (Foto: Istimewa/youngster.id)

youngster.id - Untuk kedua kalinya, festival kebugaran Dubai Fitness Challenge (DFC) akan kembali digelar. Hajatan Dubai Tourism ini akan dimulai pada 19 oktober hingga 18 November 2018 di berbagai lokasi di Dubai yang dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat.

DFC 2017 yang diadakan untuk pertama kalinya, melihat sektor publik dan swasta bersatu untuk mendorong partisipasi 786.000 masyarakat dan penduduk lokal dari berbagai usia. Dengan tingkat kebugaran yang berbeda, mereka didorong untuk berkomitmen melakukan kegiatan fisik selama 30 hari setiap harinya selama 30 hari, yang juga diikuti oleh penduduk lain di UEA dalam berbagai festival yang diadakan.

Tahun ini, Dubai terus berkomitmen untuk menjadi kota paling aktif di dunia, dan ingin melihat lebih dari satu juta peserta turut ambil bagian dalam kegiatan yang akan menunjukan ragam kegiatan fisik, fasilitas olahraga cuma-cuma, kegiatan olahraga paling trendi, dan tentunya karnival kebugaran akhir pekan, dan fitness villages di seluruh penjuru kota.

Baca juga :   Microsoft Imagine Cup XV Umumkan 5 Finalis

DFC merupakan inisiatif kebugaran satu-satunya di dunia yang diadakan selama satu bulan di seluruh penjuru kota, menghadirkan ragam aktivitas pilihan. Rangkaian aktivitas beragam yang melibatkan semua orang—mulai dari berjalan, olahraga tim,fitness regimes intens, kelas dayung dan kelas kebugaran untuk sepakbola, yoga, bersepeda dan lainnya—tahun ini akan penuh aksi, menghibur dan secara pribadi bermanfaat karena berusaha mendorong interaksi pribadi antar usia, semua tingkat kemampuan dan kebugaran, di seluruh komunitas di Dubai.

Selain memberi kesempatan untuk mengenal diri lebih baik, interaksi sosial, dan kesenangan bagi semua orang, DFC 2018 juga akan memberikan peserta kesempatan untuk bereksperimen dengan cara-cara baru dan menarik untuk meningkatkan tingkat kebugaran mereka dan merasakan berbagai program olahraga dan latihan yang tersedia, yang mungkin belum pernah mereka coba sebelumnya.

 

HENNI T. SOELAEMAN