Festival KoinWorks NEO Inspire Libatkan Lebih Dari 140 UKM

KoinWorks NEO Inspire

Festival KoinWorks NEO Inspire. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - KoinWorks Neo resmi diluncurkan melalui festival KoinWorks NEO Inspire.  Ini adalah layanan bagi entrepreneur yang membutuhkan layanan keuangan terintegrasi. Target market KoinWorks Neo sendiri adalah UKM, freelancer, content creator/influencers dan startup.

“KoinWorks NEO Inspire menunjukkan komitmen kuat kami untuk mendukung pemilik usaha kecil dalam mengembangkan bisnis mereka. Sangat penting bagi KoinWorks bahwa inovasi kami memudahkan pengguna kami untuk melakukan transaksi sehari-hari,” ungkap Grace Hong, Chief Marketing Officer KoinWorks dalam keterangan pers, Senin (27/6/2022).

Untuk akhir pekan tanggal 25-26 Juni, sebanyak lebih dari 140 UKM dari industri Food & Beverage, Lifestyle, Beauty, dan Home Living berpartisipasi dalam KoinWorks Neo Inspire. Artis papan atas Indonesia seperti Afgan, Raisa, dan RAN juga turut menghibur para pengunjung festival.

Grand launching KoinWorks Neo diadakan bersamaan dengan final dari kompetisi story pitch KoinWorks NEO Inspire yang sudah dimulai dari April 2022. Total peserta lebih dari 9.000 dan dipilih 60 finalis dari enam kategori yang bertujuan untuk menginspirasi para pelaku usaha agar dapat mengembangkan bisnisnya bersama KoinWorks Neo. Seluruh peserta yang mempresentasikan usahanya di festival ini merupakan mereka yang telah menjalani serangkaian kompetisi hingga babak bootcamp.

“Kompetisi KoinWorks Neo Inspire sangat membantu saya sebagai pemilik bisnis yang baru memulai. Saya dapat menerapkan banyak pelajaran dan informasi baru yang saya pelajari selama bootcamp ke model bisnis saya dan bahkan berhasil memenangkan persaingan. Menjadi pemenang KoinWorks Neo Inspire memberi saya rasa bangga dan motivasi lebih untuk menjalankan bisnis saya,” ungkap Roro Widi Astuti, pemenang kategori Womenpreneur.

Berikut adalah daftar pemenang kompetisi KoinWorks NEO Inspire:

1.Kategori UKM: Adhitya Farkhaan, Daging Mania
2.Kategori Womenpreneur: Roro Widi Astuti, Dhara Studio
3.Kategori Freelancer: Evander Nathanael, Oneness Group
4.Kategori Content Creator: Nienie Admajaya, Finplan
5.Kategori Startups: M Ridha Indradewa, Rewash Laundry
6.Kategori Educator: Febndy Kwik, Arcanum Hobbies
7.Juara Favorit: Rinanti Hasari, Content Creator

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version