Film Lokal yang Tayang di Bioskop Selama Libur Lebaran

Para pemain, sutradara dan produser film Gosh Writer. (Foto: istimewa)

youngster.id - Libur Lebaran merupakan momentum untuk kumpul bersama keluarga. Berbagai kegiatan dapat Anda lakukan, termasuk menonton film di bioskop. Setidaknya ada lima film Indonesia yang akan dirilis pada momen tersebut untuk menemani liburan Anda. Berikut lima film Indonesia yang dijadwalkan tayang mulai 4 Juni 2019 mendatang.

1.Si Doel The Movie 2

Film ini kembali mengangkat cinta segi tiga antara Doel, Sarah dan Zaenab. Diproduksi Falcon Pictures, Si Doel merupakan sebuah nama yang sudah besar sejak tayang sebagai sinetron pada tahun 1990-an. Si Doel juga sangat identik dengan Rano Karno, yang kembali mengemban pekerjaan sebagai sutradara dan penulis naskah dalam Si Doel The Movie 2.

Film ini adalah sekuel dari Si Doel The Movie yang tahun lalu mendulang raihan 1,75 juta penonton. Promosi besar-besaran lewat segala macam saluran pun Rano Karno cs lakukan untuk mengulang kesukesan tersebut.

2. Ghost Writer

Film ini menggabungkan genre misteri dan komedi. Sebuah buku catatan harian tua berisi rahasia kelam mempertemukan Galih (Ge Pamungkas) dan Naya (Tatjana Saphira). Galih menilai isi buku bisa jadi pembelaan terhadap prasangka kedua orangtuanya. Naya melihat buku merupakan materi bagus untuk novel terbarunya. Tak ada yang tahu konsekuensi dari kerja sama beda alam mereka. Starvision menggandeng Ernest Prakasa sebagai produser bersama Chand Parwez Servia. Bene Dion Rajagukguk pun menjadi pengarah serta menulis naskah bersama Nonny Boenawan.

Baca juga :   Masuk Era Digital, Jasa Raharja Bentuk Wadah Milenials

Ernest menyatakan Ghost Writer bakal menawarkan kelucuan sekaligus misteri yang seru. “Saya janji ini akan jadi pengalaman nonton film Indonesia yang beda!” katanya dalam unggahan Instagram di akun @ernestprakasa.

3.Single Part 2

Soraya Intercine Film kembali mengandalkan Raditya Dika untuk menyutradarai film Single Part 2. Sunil Soraya juga bertindak sebagai produser dan penulis naskah bersama Raditya Dika dan Donny Dhirgantoro. Raditya Dika juga menjadi pemeran utama, bersanding dengan Annisa Rawles. Single Part 2 adalah sekuel dari film Single, tayang tahun 2015.

Raditya Dika sendiri juga merupakan seorang penulis novel. Sederet judul buku Kambing Jantan, Cinta Brontosaurus, dan Koala Kumal berhasil jadi film layar lebar adaptasi dari novel.

4. Hit & Run

Film garapan Ody C. Harahap dan penulis naskah Upi dan Fajar Putra. Lima rumah produksi yang berkolaborasi dalam pembuatan film adalah Screenplay Films, Legacy Pictures, Bukalapak Pictures, Nimpuna Sinema, dan CJ Entertainment.

Jajaran aktor dan aktris membintangi film ini adalah Joe Taslim, Tatjana Saphira, Chandra Liow, Jefri Nichol, Nadya Arina, serta Yayan Ruhiyan

Baca juga :   Wello, Minuman Whey Buatan Mahasiswa IPB

Timo Tjahjanto sebagai sutradara The Night Comes From Us yang tayang di Netflix membantu dalam adegan laga di film ini. Selain itu, Uwais Team yang didirikan oleh Iko Uwais juga memberikan panduan gerakan dalam koreografi.

5. Kuntilanak 2

Kuntilanak 2 adalah film produksi Multivision Pictures dengan Rizal Mantovani sebagai sutradara dan Alim Sudio menjadi penulis naskah. Film ini adalah sekuel film Kuntilanak oleh tokoh di balik layar yang sama, tayang tahun lalu. Dibintangi oleh Sandrinna Skornicki, Nena Rosier, Karina Suwandi, Susan Sameh dan Maxime Bouttier.

STEVY WIDIA