Fimela Fest Perkenalkan Talenta Baru di Industri Fashion Beauty

Para desainer muda yang tampil pada Fimela Fest 2018. (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

youngster.id - Ajang bertajuk Fimela Fest kembali di gelar. Dengan mengusung tema “Back To Youth” yang menampilkan kreativitas dan telanta baru dari anak muda Tanah Air di bidang fashion dan kecantikan.

“Dengan tema ini, kami ingin menyoroti semangat pemberdayaan anak muda. Back to Youth ini memperkenalkan talenta muda,” kata Ayu Kinanti, Pemimpin Redaksi Fimela pada Jumat (16/11/2018) di Gandaria City, Jakarta.

Gelaran event fesyen berskala nasional yang memasuki keenam kalinya ini hadir dan berlangsung sejak 13 November hingga 18 November di Gandaria City, Jakarta.

Ayu mengungkapkan, pada ajang kali ini pihaknya ingin merangkul dan menyoroti semangat pemberdayaan perempuan muda berprestasi.

“Pada kesempatan ini, kami ingin menyoroti semangat pemberdayaan perempuan muda berprestasi Indonesia dari berbagai lapisan masyarakat, yang memberikan berbagai perubahan positif lintas industri, mulai dari ibu bekerja, seniman, pelaku bisnis, penggiat industri kreatif, serta masyarakat pada umumnya,” kata Ayu lagi.

Pada malam Gala Fimela Fest tampil karya dari 7 desainer muda Indonesia yakni JENAHARA, Nikicio, Anthony Tandiyono, Moral, Reves Studio, dan Etterette.

Baca juga :   Raisa Jajaki Bisnis Fashion

 

FAHRUL ANWAR