Minggu, 28 September 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home Microsite - The NextDev News

First Media Luncurkan Kampanye #HealthyFirst #SafetyFirst

24 Maret 2020
in News
Reading Time: 2 mins read
Gaet Milenial, First Media Gelar Festival Musik dan Olahraga

Tim First Media. (Foto: Stevy Widia/youngster.id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - PT Link Net Tbk (LINK) dengan brand First Media, menjalankan kampanye #HealthyFirst #SafetyFirst sebagai bentuk kepedulian First Media dalam mendukung produktivitas keluarga Indonesia selama beraktivitas di rumah. Kampanye ini dalam rangka mendukung himbauan pemerintah menyikapi pandemi virus Corona atau COVID-19 di Indonesia.

Adapun himbauan yang telah dirilis oleh Pemerintah diantaranya, melakukan kegiatan belajar di rumah, mengurangi jam operasional dan kunjungan ke tempat-tempat komersil, menunda berbagai pertemuan yang melibatkan banyak orang, mengurangi rapat atau pertemuan,serta merekomendasikan perusahaan agar dapat memberikan instruksi kepada karyawannya untuk bekerja dari rumah (Work-From-Home) telah banyak disampaikan kepada masyarakat.

“Kami menyampaikan rasa prihatin kami kepada masyarakat Indonesia yang terkena dampak virus COVID-19, kampanye #HealthyFirst #SafetyFirst diadakan untuk mendukung berbagai aktivitas serta menjaga produktivitas seluruh anggota keluarga selama berada di rumah. Kami juga mengajak untuk kita selalu menjaga kesehatan diri sendiri dan keluarga, dan semoga situasi dan kondisi ini akan segera pulih seperti semula,” kata Santiwati Basuki, Deputy CMO PT Link Net Tbk melalui keterangan pers nya Jumat (20/3/2020).

Baca juga :   5 Tips First-Jobbers Sukses Berkarir di Industri Teknologi

Untuk lebih menambah momen kebersamaan dengan keluarga selama di rumah, kampanye #HealthyFirst #SafetyFirst memberikan tambahan Open TV Channels berisi konten hiburan yang dapat dinikmati langsung oleh seluruh anggota keluarga, mulai dari channel Nickelodeon untuk anak, FOX untuk remaja, FOX Sports, HITS, HITS Movies, dan tvN Movies untuk ayah-ibu dan kakek-nenek; dimana tambahan Open TV Channels ini berlaku hingga 30 April 2020.

Selain itu, untuk mendukung produktivitas para profesional dan juga pelaku bisnis selama bekerja dari rumah, First Media bermitra dengan CISCO menghadirkan solusi CISCO Webex yang merupakan alat kolaborasi online menggunakan perangkat seperti Smartphone, PC, Laptop, dan Notebook sehingga kegiatan rapat atau pertemuan masih dapat tetap dilakukan. Saat ini, salah satu fiturnya, CISCO Webex Meetings dapat digunakan secara gratis dengan jumlah pengguna maximum 100 user, HD video, screen sharing, dan personal room.

Baca juga :   Ekspor Produk Kerajinan Ditargetkan Naik 9%

First Media juga memfasilitasi orangtua yang ingin mendukung anak untuk tetap belajar di rumah melalui bimbingan belajar online, OLLE yang menyediakan Try Out UTBK SBMPTN. Khusus bagi pelanggan First Media, tersedia potongan harga hingga 55% untuk paket OLLE.

Lebih dari itu, untuk memenuhi kebutuhan internet streaming dan konten hiburan yang meningkat sehubungan dengan adanya imbauan untuk melakukan berbagai aktivitas di rumah termasuk Work-From-Home dan online learning, First Media memberikan beragam pilihan program spesial, yaitu diskon 50% selama tiga bulan untuk Upgrade Paket, diskon 50% selama tiga bulan untuk tambahan internet speed (Speed Boost pack), dan diskon 50% selama tiga bulan untuk tambahan TV Selection Pack, dimana program ini berlaku hingga 30 April 2020.

Baca juga :   Firstmedia Hadirkan Cinema Kualitas Dunia

Bagi yang ingin berlangganan layanan First Media juga tersedia paket dengan kecepatan internet hingga 1 Gbps dan TV channel beragam, harga khusus mulai dari Rp234 ribu per bulan, serta benefit berupa Free Open TV Channels dan Free Speed Upgrade selama tiga bulan.

“Melalui kampanye #HealthyFirst #SafetyFirst ini, kami ingin semua pelanggan First Media dapat tetap aktif melakukan berbagai aktivitas mulai dari menonton tayangan hiburan bersama keluarga, belajar, dan melakukan pekerjaan kantor di rumah. Jadi, jagalah selalu kesehatan, tetap produktif, dan nikmati momen kebersamaan dengan keluarga tersayang di rumah Anda, #HealthyFirst #SafetyFirst,” pungkas Santiwati.

FAHRUL ANWAR

Tags: #HealthyFirst#SafetyFirstPT Link Net Tbk (First Media)
Previous Post

Tokopedia Tutup Toko yang Patok Harga Tidak Wajar

Next Post

Kolaborasi Huawei Indonesia dan ULearning Dukung Keberlanjutan Kegiatan Belajar-Mengajar

Related Posts

LYFT
News

Sinergi First Media dan XL Axiata, Tingkatkan Konektivitas dan Layanan Pelanggan

3 Oktober 2024
0
DKV UPH Gelar Pameran Karya Mahasiswa Sekaligus Edukasi Fungsi Desain
Headline

UPH Buka Kesempatan Beasiswa Senilai Total Rp 100 Miliar

15 Agustus 2020
0
First Media Gelar Kompetisi Offline First Warriors di Medan
News

First Media Gelar Turnamen eSports Virtual di 16 Kota

27 Juni 2020
0
Load More
Next Post
huawei-ULearning

Kolaborasi Huawei Indonesia dan ULearning Dukung Keberlanjutan Kegiatan Belajar-Mengajar

Ladies Series MLBB

Grand Final Turnamen GoPay MLCC Dilanjutkan Dengan Sistem Online

Klikdokter

Platform KlikDokter Hadirkan Fitur Periksa Dini Virus Corona

Discussion about this post

Recent Updates

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

Karya Raya 2025 Jaring 1.870 Buku Cerita Karya Anak, Harapan Bagi Peningkatan Literasi

27 September 2025
Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

Indodana Paylater Permudah Pengguna BNPL Batalkan Transaksi Bermasalah

27 September 2025
Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

Akademi Edukreator Jangkau 4.000 Kreator Untuk Jadikan YouTube Ruang Kelas Berkualitas

27 September 2025
Koperasi Desa Merah Putih

Koperasi Desa Merah Putih Berperan Bagi Pemerataan Akses Energi Bersih

26 September 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version