Fitur baru Qraved Beri Kemudahan Ekstra Pencarian Makanan

Aplikasi Qraved. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Awalnya Qraved lebih dikenal sebagai website dan aplikasi untuk reservasi, mencari direktori restoran, juga membaca artikel kuliner menarik. Namun, melihat kebutuhan penggunanya yang terus berkembang, Qraved menghadirkan terobosan dan integrasi yang memberi kemudahan ekstra bagi para penggunanya.

Steven Kim CEO dan founder Qraved mengatakan, dengan adanya fitur-fitur baru tersebut akan memberi kemudahan sekaligus menambah antusiasme pengguna dalam menggunakan aplikasi Qraved setiap hari.

“Diskon dan semua yang serba gratis tentu selalu menarik bagi siapapun. Hal itulah yang mendasari hadirnya inovasi fitur Coupon. Para pengguna aplikasi bisa mendapatkan diskon dari OVO, Go-Pay, dan Kupon Eksklusif Qraved serta promo menarik dengan memanfaatkan kupon digital di aplikasi Qraved. Pembaruan ini merupakan kolaborasi Qraved dengan beberapa brand dan restoran yang akan selalu diperbarui tiap minggunya,” jelas Steven dalam keterangannya baru-baru ini.

Untuk pemakaian kupon ini, pengguna hanya perlu klik di info kupon yang diinginkan dari laman Brand atau Mall, lalu tekan Add to Profile, dan Use Now untuk langsung menggunakannya. Kalau tidak ingin memakainya sendiri dan ingin memberi kejutan untuk orang yang disayangi, pengguna juga bisa membagikan kuponnya dengan menggunakan tombol Share Coupon as Gift.

Baca juga :   Harbolnas 2016 Dongkrak Transaksi e-Commerce di ASEAN

Selain itu, dapatkan info dari Directory, Event, sampai promo menarik. Fitur ini dapat membantu pengguna Qraved yang sering mengunjungi mall atau mencari update mengenai promo menarik. Fitur ini sangat mudah untuk digunakan. Pengguna Qraved bisa memanfaatkan Featured Malls Nearby dan pilih mall yang akan dikunjungi.

Pengguna dapat menemukan semua informasi berguna yang dibutuhkan. Seperti restoran direktori untuk informasi lengkap restoran, artikel, rekomendasi video, dan tentunya promo yang tersedia di mall tersebut.

Lalu, dengan Community official account, pengguna Qraved tidak lagi takut ketinggalan dengan tren makanan terbaru dan bisa terus update. Pengguna dapat memilih community dan follow official account Nge-Hits, Asik Buat Delivery, Coffee Lovers, Qraved Halal, Vegetarian, Premium Dining, Nightlife, Sweet Cravings, Doyan Masak, Kaki Lima, sampai Food Travel.

Sebagai aplikasi pencarian daftar makanan dan gaya hidup, dalam kurun waktu 6 bulan terakhir ini Qraved telah meluncurkan beberapa fitur baru demi memanjakan penggunanya. Sejak diluncurkan tahun 2013, sampai saat ini, lebih dari 3 juta pengguna aktif bulanan Qraved (web dan mobile) pun bisa mendapatkan info tentang lebih dari 54.000 restoran di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Bali, Medan, dan Makassar, tak ketinggalan fitur-fitur andalan terbaru, yakni Promo, Qraved Official Account (Mall, Brand, Minat dan Influencer), Malls Nearby, juga Delivery.

Baca juga :   Tencent Music Lepas Saham Perdana di AS

STEVY WIDIA