Fitur Shoppable Livestream, Permudah Belanja Online di Pomelo

Shopee 3.3 Grand Fashion Sale

Gelar Kampanye 3.3 Grand Fashion Sale, Shopee Dukung Pelaku Bisnis fashion (Foto: lustrasi)

youngster.id - Konsumen yang semakin cerdas digital mendorong berbagai perusahaan untuk terus berinovasi di bidang digital. Untuk itu, sebagai fashion platform omnichannel terdepan di Asia, Pomelo akan meluncurkan fitur berbelanja langsung (shoppable) melalui sebuah konten livestream eksklusif.

Fitur ini diciptakan untuk meningkatkan pengalaman berbelanja pada aplikasi Pomelo, sehingga para pelanggan dapat langsung membeli produk yang sedang ditampilkan saat sesi livestream berlangsung hanya dengan sekali klik.

“Melalui fitur shoppable, para pelanggan akan mendapatkan informasi dan penawaran terbaru dari Pomelo lewat konten yang menyenangkan dan interaktif. Pomelo pun turut menghadirkan Davika Hoorne dalam sesi livestream yang tak hanya shoppable tetapi juga relevan dengan fans dan pelanggan Pomelo,” demikian keterangan resmi dari Pomelo Indonesia, Kamis (19/3/2020).

Fitur ini diciptakan menyusul teknologi livestream yang baru saja diluncurkan di aplikasi Pomelo bulan lalu. Livestream ini diciptakan untuk mendekatkan para pelanggan dengan pengalaman fesyen yang mendalam.

Melalui peluncuran eksklusif ini, para pelanggan dapat berinteraksi dengan Davika, berbincang mengenai item favoritnya di Pomelo, serta berkesempatan untuk membeli item tersebut saat itu juga. Pomelo akan mengadakan sesi livestream setiap minggu bertajuk “Live On Pomelo” yang akan menyorot berbagai gaya favorit, serta rilis koleksi terbaru lainnya.

Nikmati fitur shoppable dalam sesi livestreaming di aplikasi Pomelo, yang akan tersedia mulai tanggal 18 Maret untuk iOS dan Android. Silakan merujuk ke lampiran untuk detil lebih lanjut mengenai fitur berbelanja livestream Pomelo.

STEVY WIDIA

Exit mobile version