Fore Coffee Berhasil Sajikan 3000 Cups Pada Akhir Pekan Perdana di Singapura

Fore Coffee Singapura

Fore Coffee Berhasil Sajikan 3000 Cups Pada Akhir Pekan Perdana di Singapura (Foto: Istimewa/youngster.id)

youngster.id - Fore Coffee, brand startup kopi lokal Indonesia, pekan lalu membuka gerai internasional pertamanya di Bugis Junction, Singapura. Gerai ini menjadi simbolisasi pencapaian bersejarah bagi Fore Coffee, bahwa ekspansi bisnis next level sudah dimulai.

Antusiasme pengunjung pun terlihat sungguh luar biasa, antrean pengunjung hingga mengular keluar pintu gerai dan terjadi terus menerus selama 3 hari di akhir pekan lalu. Data dari Fore Coffee Singapore mencatat bahwa terjual hampir 3.000 cup kopi, dengan TOP 3 produk terlaris adalah Gula Aren Latte, Pandan Oat Latte, dan Butterscotch Sea Salt Latte.

Vico Lomar, Co-Founder & CEO, Fore Coffee, menyoroti peran penting kehadiran gerai internasional perdana Fore Coffee sebagai wadah untuk merayakan keanekaragaman sembari mengenalkan kultur kopi Indonesia kepada penggemar kopi di Singapura.

“Gerai perdana Fore Coffee mengemban misi untuk tidak hanya menyajikan rangkaian suguhan menu kopi unggulan Fore Coffee yang dicintai oleh masyarakat Indonesia, tetapi juga memberikan wawasan yang lebih mendalam tentang kopi dan budaya Indonesia,” kata Vico, Senin (13/11/2023).

Fore Coffee menghadirkan jajaran minuman unggulan yang telah jadi favorit di kalangan penikmat kopi di Indonesia, seperti Gula Aren Latte, Pandan Oat Latte, dan Butterscotch Sea Salt Latte, yang dibanderol mulai dari SGD 4,50. Menu-menu unggulan ini diramu ulang dengan fresh twist karena telah disesuaikan dengan preferensi rasa dari masyarakat Singapura melalui serangkaian FGD (Flavor Group Discussion) yang turut jadikan nutri-grade level sebagai pedoman pembuatan resep, sehingga citarasa pun bukan saja semakin nikmat tapi juga mindful.

Gerai kopi Fore secara konsisten mewujudkan standar gerai kopi Fore di Indonesia. Dibangun dari 430kg gelas plastik bekas Fore yang didaur ulang, gerai ini juga secara aktif mempromosikan budaya kopi Indonesia melalui pojok edukasi khusus dan infusi budaya kopi Indonesia yang kaya.

“Pembukaan gerai internasional kami di Singapura adalah bukti nyata dari komitmen kami untuk menjadikan kopi Indonesia sebagai bagian dari gaya hidup global. Kami mengundang semua pecinta kopi dan penggemar budaya untuk bergabung dengan kami dalam merayakan momen bersejarah ini,” tutup Vico.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version