Selasa, 28 Oktober 2025
No Result
View All Result
youngster.id
Pratesis Ads
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result
Home News

Fore Coffee dan Cinta Laura Dorong Anak Muda Lebih Percaya Diri dan Peduli Lingkungan

26 Agustus 2023
in News
Reading Time: 2 mins read
Fore Coffee

Fore Coffee dan Cinta Laura Dorong Anak Muda Lebih Percaya Diri dan Peduli Lingkungan (Foto: Stevy Widia/youngster..id)

0
SHARES
0
VIEWS

youngster.id - Untuk mewujudkan komitmen Environmental, Social, and Corporate Governance (ESG ) startup retail kopi Fore Coffee menggandeng artis Cinta Laura Kiehl sebagai Social & Sustainability Ambassador. Kerjasama ini untuk mengajak anak muda lebih percaya diri dan peduli pada pelestarian lingkungan.

CEO dan Co-Founder Fore Coffee Vico Lomar mengatakan, pihaknya menyadari peran penting untuk berdampak positif bagi lingkungan.

“Kemampuan Fore Coffee untuk terus bertahan dan berkembang merupakan sebuah prestasi yang bernilai. Terutama di tahun ke-5 ini, Fore Coffee tengah merealisasikan sebuah rencana usaha historis dan penting, sehingga ini makin memantapkan posisi Fore Coffee sebagai brand penyedia rangkaian minuman dan cemilan berkualitas di peta industri F&B Indonesia, ” kata Vico pada pembukaan capai gerai ke-144 Jumat (25/8/2023) di Kuningan City Mall, Jakarta.

Menurut Vico, kampanye bertajuk #FOREssentiallyYou,berawal dari hasil riset internal Fore Coffee yang mencatat bahwa 8 dari 10 anak muda mengalami krisis identitas dan isu percaya diri karena berbagai faktor atau stressor. Untuk itu, Fore Coffee memilih Cinta Laura sebagai Social & Sustainability Ambassador.

Baca juga :   Perilaku Makan Munculkan Fenomena Food Gap

“Fore Coffee dan Cinta Laura ingin menegaskan pentingnya pemahaman dan penerimaan jati diri guna terus berdaya dan berkarya secara positif dalam kehidupan,” kata Vico lagi.

Sementara Chief Marketing Officer, Fore Coffee Matthew Ardian menjelaskan, bahwa misi-misi sosial dan sustainabilitas selalu menjadi bagian dari pilar pokok perusahaan.

“Kami sangat concern terhadap hasil riset krisis identitas dan juga sangat tertarik akan kreativitas pemanfaatan produk daur ulang sebagai bagian dari aksi perusahaan untuk terus cermat dalam beroperasi. Kami juga menggandeng Cinta Laura Kiehl, sosok paling inspiratif dan paling vokal dalam menyuarakan beragam misi sosialyang dekat dengan hatinya. Kami melihat bahwa amplifikasi dari kolaborasi ini bisa menjangkau dan
menginspirasi masyarakat yang lebih luas lagi, sehingga ini adalah sebuah kemitraan yang sempurna,” ucapnya.

Baca juga :   Fore Coffee Targetkan 100 Gerai Baru di Q2

Pada kesempatan itu Cinta Laura mengatakan, krisis identitas diri dan isu kepercayaan diri bersifat fundamental dan membutuhkan pemulihan berkelanjutan.

“Untuk itu, melalui kolaborasi bersama Fore Coffee saya mengajak masyarakat terutama anak muda untuk menumbuhkan kesadaran atas kemampuan diri sendiri, berani bertindak dan tidak tergantung pada pendapat negatif orang lain. Dengan memiliki kepercayaan diri, aku yakin setiap generasi muda juga mampu menjadi teladan bahkan penggerak untuk menjalani gaya hidup yang peduli terhadap lingkungan,” ucapnya.

Selain itu, kampanye sosial Fore Coffee berikutnya mengedepankan asas pelestarian lingkungan. Bermitra secara khusus dengan Robries, Fore Coffee bangun gerai ke-144 dengan memanfaatkan penggunaan 450 kilogram material daur ulang plastic cup. Termasuk plastic cup Fore Coffee, menjadi produk upcycle furniture seperti meja, bangku, dan kabinet di gerai tersebut.

Baca juga :   Manfaatkan Momen Ramadan, Pebisnis Harus Bangun Kedekatan Dengan Konsumen

Bersama ROBRIES, Fore Coffee juga tengah menggencarkan program untuk mengumpulkan dan mendaur ulang sampah plastik agar bisa berikan plastik-plastik ini ‘second-life’ atau ‘second purpose’.

Selain menegaskan dua kampanye sosial, Fore Coffee juga luncurkan edisi spesial seasonal menu -Buttercream Temptations yang terdiri dari Buttercream Latte, Buttercream Tiramisu Latte. Serta satu varian minuman kopi ringan bernama Light Buttercream Latte.

Fore Coffee juga berencana akan berekspansi internasional dengan membuka gerai perdana internasional di kawasan CBD di kota Singapura pada Kuartal ke-4 tahun 2023.

 

STEVY WIDIA 

Tags: Cinta Laura KiehlEnvironmental Social and Corporate Governance (ESG )fore coffee
Previous Post

Grab, Emtek dan Bukalapak Berikan Bantuan Modal dan Pendampingan untuk UMKM di Kota Kecil

Next Post

Dukung Digitalisasi Dunia Pendidikan, Sinar Mas Land Gelar DNA Edu Connect

Related Posts

Fore Coffee
Headline

Pendapatan Melonjak 115%, Fore Coffee Optimis Kinerja Bisnis yang Eksponensial di 2025

26 Juni 2025
0
Fore Coffee
News

Setelah IPO, Fore Coffee Buka “Fore Experience”

8 Mei 2025
0
Fore Coffee
News

Di Hari Pertama Perdagangan, Saham Fore Coffee Naik 34%

14 April 2025
0
Load More
Next Post
DNA Edu Connect

Dukung Digitalisasi Dunia Pendidikan, Sinar Mas Land Gelar DNA Edu Connect

toko jam tangan The Watch Co

The Watch Co. Buka Toko Jam Tangan di Semarang dan Jakarta

UniPin Ladies Series

UniPin Ladies Series x Bigetron Berkolaborasi Luncurkan Varsity

Discussion about this post

Recent Updates

Cermati Gelar Edukasi Investasi Keuangan Untuk Berbagai Lapisan Masyarakat

Cermati Gelar Edukasi Investasi Keuangan Untuk Berbagai Lapisan Masyarakat

28 Oktober 2025
Indonesia Punya 2.800 Startup Yang Kembangkan Teknologi Berbasis AI

Indonesia Punya 2.800 Startup Yang Kembangkan Teknologi Berbasis AI

28 Oktober 2025
Layanan Grab Jamin Uang Traveler Kembali Jika Ketinggalan Pesawat

Layanan Grab Jamin Uang Traveler Kembali Jika Ketinggalan Pesawat

28 Oktober 2025
Intel Corporation

Targetkan 290 Juta Unit di Tahun Depan, Intel Siap Genjot Pasar PC Berbasis AI

28 Oktober 2025
  • Trending
  • Comments
  • Latest
Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

Dera Perdana Shopian : Ajak Milenial Berdonasi Digital

27 Juni 2019
Startup Hayokerja

Startup HayoKerja Hadirkan Solusi PHL bagi Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

25 September 2023
pendanaan Fintech

Inilah 5 Fintech dengan Pendanaan Terbesar di Indonesia Tahun 2025

15 Mei 2025
Fastwork Raih Pendanaan Seri A US$4,8 Juta

Fastwork Luncurkan Fitur Baru Untuk Pengguna Jasa Freelancer

11 Agustus 2020
Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

Junaidi : Bikin Bimbel Karena Cinta Jadi Guru

0
Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

Brother Indonesia Rilis Aplikasi Mobile Brother iShop

0
Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

Bangun Bagian Dapur, IKEA Dukung Pembuatan Film “Ini Kisah Tiga Dara”

0
Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

Ferdian Yosa : Menangkap Tren di Bisnis Kuliner

0
Cermati Gelar Edukasi Investasi Keuangan Untuk Berbagai Lapisan Masyarakat

Cermati Gelar Edukasi Investasi Keuangan Untuk Berbagai Lapisan Masyarakat

28 Oktober 2025
Indonesia Punya 2.800 Startup Yang Kembangkan Teknologi Berbasis AI

Indonesia Punya 2.800 Startup Yang Kembangkan Teknologi Berbasis AI

28 Oktober 2025
Layanan Grab Jamin Uang Traveler Kembali Jika Ketinggalan Pesawat

Layanan Grab Jamin Uang Traveler Kembali Jika Ketinggalan Pesawat

28 Oktober 2025
Intel Corporation

Targetkan 290 Juta Unit di Tahun Depan, Intel Siap Genjot Pasar PC Berbasis AI

28 Oktober 2025
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
  • Layanan Bisnis
Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development

Copyright © 2016 - PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

This website uses cookies. By continuing to use this website you are giving consent to cookies being used. Visit our Privacy and Cookie Policy.
Go to mobile version