Fore Coffee Gandeng Penyanyi Vidi Aldiano Untuk Kreasi Menu Baru

Vidi Aldiano x Fore Coffee

Vidi Aldiano (tengah) menjadi Chief Savor Advisor Fore Coffee. (Foto: istimewa)

youngster.id - Besarnya pengaruh pesohor terhadap pemilihan produk oleh masyarakat disadari oleh Fore Coffee. Untuk itu, startup ini menunjuk penyanyi Vidi Aldiano menjadi Chief Savor Advisor untuk berkreasi ciptakan menu baru.

“Saya dan Fore Coffee berbagi nilai yang sama dalam berkarya, yaitu sama-sama memiliki drive dan passion untuk grind the essentials. Sama seperti Fore Coffee, saya juga terus termotivasi untuk selalu menggebrak dengan prestasi, dan berkomitmen untuk menghibur dan melayani masyarakat Indonesia, sekaligus menghasilkan karya-karya yang membanggakan,” kata Vidi dalam siaran pers Fore Indonesia, Kamis (25/8/2022).

Dalam peranan sebagai chief savor advisor, lanjut Vidi, dirinya akan secara proaktif terlibat di balik layar untuk proses kreasi, kurasi, dan promosi produk-produk Fore Coffee sesuai dengan standar tinggi Fore Coffee dan memastikan bahwa brand love untuk Fore Coffee makin kuat di kalangan penikmat kopi Indonesia.

Sementara itu, CEO dan Co-Founder Fore Coffee Vico Lomar mengatakan, Vidi akan terlibat langsung dan bertanggung jawab atas kreasi, kurasi, dan pemasaran menu-menu perusahaan dengan semangat Grind the Essentials.

“Vidi akan akan menuangkan passion dalam menciptakan dan kurasi jajaran menu musiman di Fore Coffee,” ujar Vico.

Dia menegaskan, Fore Coffe menyajikan 100% kopi arabika dari petani Indonesia di Toraja, Priangan dan Gayo. Memasuki tahun ke-4 ini, startup brand kopi ritel ini menghadirkan konsep Grind the Essentials.

“Momentum ulang tahun ini sungguh tepat untuk semakin mempertegas motivasi kami dalam memberikan pengalaman brand yang terdiri dari produk berkualitas dan layanan konsumen yang lebih essentials kepada para pelanggan setia Fore Coffee dan masyarakat Indonesia pada umumnya,” ujarnya.

Fore Coffee kni punya 115 gerai yang tersebar di kota-kota di Indonesia. Mereka menyajikan jajaran minuman klasik unggulan yang populer dan favorit di konsumen Indonesia, dengan nama The Classic Treasure Series yang terdiri dari 3 menu coffee dan 1 menu non-coffee, yaitu Butterscotch Sea Salt Latte (coffee), Creme Caramel Latte (coffee), Tiramisu Latte (coffee) dan Creme Caramel Crumble (non-coffee).

 

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version