Gaet Milenial, First Media Gelar Festival Musik dan Olahraga

Marlo Budiman, Presiden Direktur & CEO PT Link Net Tbk pada peluncuran First Festival 2020, Rabu (26/2/2020) di Jakarta. (Foto: Stevy Widia/youngster.id)

youngster.id - Generasi muda sangat lekat dengan internet dan teknologi. Dari pengguna internet di Indonesia yang mencapai mencapai 171,17 juta, dan yang terbesar berasal dari kelompok usia 15 hingga 19 tahun. Untuk itu, perusahaan berlomba untuk memikat perhatian mereka.

Seperti yang dilakukan PT Link Net Tbk (LINK) dengan brand First Media. Setelah menghadirkan FIRST WARRIORS yang merupakan audisi pencarian bakat atlet eSports pertama di Indonesia, tahun ini First Media menghadirkan First Festival 2020 – ‘Celebration of Togetherness’

“First Media terus menghadirkan berbagai inovasi untuk senantiasa memberikan yang terbaik bagi keluarga Indonesia. First Festival 2020 sebagai salah satu event terbesar kami di tahun ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada para pelanggan setia First Media dan masyarakat Indonesia melalui berbagai kegiatan yang ditujukan mulai dari keluarga hingga millennial,” kata Marlo Budiman, Presiden Direktur & CEO PT Link Net Tbk pada peluncuran First Festival 2020, Rabu (26/2/2020) di Jakarta.

First Festival akan diselenggarakan pada 4 dan 5 April 2020 bertempat di Parkir Selatan Senayan, Jakarta.
Aneka kegiatan berupa konser musik, talkshow, fun bike, hingga esport akan digelar. Musisi ternama, seperti Yovie & Nuno, KLa Project, GIGI, Rendy Pandugo, Oomleo Berkaraoke, Sisitipsi, Diskopantera, dan Elisheba Soetopo turut terlibat. Sedang kegiatan fun run diperuntukkan bagi perorangan dan keluarga, dan dibagi menjadi tiga kategori, yaitu 2K Family, 5K dan 10K dengan target 3.000 peserta, serta menghadirkan bintang tamu Melanie Putria dan Liza Natalia.

“Kami ingin terus berbagi kebahagiaan bersama pelanggan dengan memberikan pengalaman kebersamaan yang menyenangkan dan tak terlupakan. Kami berkomitmen untuk senantiasa mendekatkan diri dengan para pelanggan, karenanya melanjutkan kampanye A Journey of Togetherness, mari rayakan momen kebersamaan bersama First Media di First Festival 2020,” kata Santiwati Basuki, Deputy CMO PT Link Net Tbk.

Untuk pembelian tiket First Festival sudah bisa dilakukan secara online melalui Loket.com dan GoTix.

STEVY WIDIA

Exit mobile version