Galaxy A02s Smarphone Triple Camera Dengan Harga Yang Ramah di Kantong

Samsung Galaxy A02s. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Saat ini, ketersediaan kamera dan fitur yang mampu mendukung ekspresi para penggunanya dengan harga yang ramah di kantong menjadi perhatian utama pasar terutama generasi muda. Untuk itu, Samsung Electronics Indonesia menghadirkan varian Samsung Galaxy A02s.

Ponsel cerdas ini hadir dengan teknologi triple camera yang terdiri dari kamera 13MP (f2.2), 2MP Macro (f2.4) dan 2MP Live Focus (f2.4),  yang siap menangkap berbagai ekspresi para pengguna terutama generasi muda yang ekspresif.

“Memahami kebutuhan pengguna yang sangat ekspresif, kami menghadirkan Galaxy A02s untuk mendukung mereka dalam membuat konten yang  luar biasa. Dengan tiga kamera yang dimiliki akan menampilkan sisi artistik dari para pengguna,” kata Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia dalam siaran persnya Jumat (12/2/2021).

Secara fitur dan spesikasi yang dimiliki Galaxy A02s. Ponsel ini dapat membantu pengguna dengan sudut pengambilan foto dari bawah objek, hasil foto akan memberikan efek yang lebih megah, tangguh dan powerful. Manfaatkan kamera 2MP Live Focus (f2.4), untuk memberikan efek bokeh pengambilan foto OOTD.

“Dengan posisi low angle akan membuat postur terlihat jadi lebih tinggi dan ideal. Jangan takut kotor, beranikan diri mengambil sudut ekstrim walau harus berbaring di lantai,” jelas Irfan.

Bahkan untuk, memburu cahaya dan manfaatkan Golden Hour. Pancaran keemasan sinar matahari pagi atau sore hari sangat diminati oleh seluruh fotografer. Ketika matahari berada di titik rendah cakrawala, nuansa kuning kemerahan yang muncul memberikan efek warna emas. Warna ini sering dimanfaatkan untuk mengambil foto landscape.

Menggunakan kamera utama 13MP (f2.2), mengambil foto bisa lebih  leluasa lagi karena kapasitas memori yang lebih besar pada Galaxy A02s. Golden Hour juga saat yang paling pas untuk selfie, loh. Selfie Camera 5MP (f2.2) tentunya  bisa dimanfaatkan untuk mengekspresikan diri bagi penggunanya.

Lebih dari itu, cahaya natural keemasan sangat pas untuk menangkap kecantikan alami kamu yang makin glowing. Dengan teknologi Selfie Focus dan Smart Beauty, jangan kaget kalau jumlah like-nya foto selfie kamu melejit di media sosial.

Khusus pada 15 – 21 Februari 2021 Samsung mengadakan flash sale dengan penawaran harga spesial yaitu Rp1.449.000 serta gratis earphone original Samsung senilai Rp149.000.

 

FAHRUL ANWAR

 

Exit mobile version