Game “Harry Potter: Hogwarts Mystery” Sudah Tersedia

Game "Harry Potter: Hogwarts Mystery" kini sudah bisa dinikmati para penyuka game (Foto: Youtube/youngster.id)

youngster.id - Pamor Harry Potter masih sangat kuat. Karena itu label PortKey Games buatan Warner Brothers merilis game “Harry Potter: Hogwarts Mystery”.

Game yang dapat diunduh secara gratis itu menceritakan kejadian setelah pertemuan Voldemort dengan bayi Potter, namun sebelum Harry cukup dewasa untuk bersekolah di Hogwarts. Sebagai gantinya, pemain bisa mulai menciptakan tokoh atau penyihir sendiri dan memulai hidup sebagai siswa tahun pertama di sekolah Hogwarts.

Alur cerita game juga melibatkan pemain untuk membuat keputusan sendiri, mulai dari menentukan House di Hogwarts hingga memilih teman-teman yang nantinya akan memengaruhi permainan Anda.

Pemain juga akan bertemu dengan teman dan rival, belajar mantra, mendapatkan poin untuk House, dan menyelidiki misteri di Hogwarts.

Sepanjang permainan pemain juga akan bertemu dengan beberapa wajah yang dikenal dan bahkan beberapa suara yang akrab karena para pemain film Harry Potter dilibatkan dalam pembuatan game ini.

Dilansir Phone Arena, game yang dikembangkan oleh Jam City itu sudah tersedia di iOS dan Android. Di toko aplikasi Google Play Store, game tersebut telah tersedia dan bahkan telah diunduh lebih dari satu juta kali.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version