Game Heitus Dirilis di Android

Entherean Guardian studio game yang berbasis di Salatiga, Jawa Tengah. Mereka merupakan studio yang berfokus pada pengembangan game serta aplikasi untuk PC dan mobile. (foto: entherean.com)

YOUNGSTER.id - Satu lagi game karya anak bangsa yang dirilis di platform Android, yaitu Heitus. Ini merupakan game sidescrolling dengan bumbu adventure. Pemain diminta untuk berpetualang, sambil mengalahkan berbagai monster yang menghadang.

Menurut situs resminya, Entherean Guardian merupakan studio game yang berbasis di Salatiga, Jawa Tengah. Mereka merupakan studio yang berfokus pada pengembangan game serta aplikasi untuk PC dan mobile. Selain Heitus, Entherean Guardian juga memiliki berbagai game lain yang telah dirilis, salah satunya adalah game edukasi Senyawa Hidrokarbon.

Heitus diproduksi oleh game studio bernama Entherean Guardian yang bekerja sama dengan Universitas Diponegoro, Semarang.

Game ini menceritakan tentang empat kerajaan yang berhasil menyegel sekumpulan monster jahat di sebuah pilar besar yang ada di tengah-tengah Heitus. Beberapa ratus tahun kemudian, pilar tersebut hancur dan monster kembali keluar untuk meneror masyarakat. Pemain akan diajak menjadi seorang pahlawan untuk mengalahkan monster-monster tersebut.

Selain itu, pemin juga harus tangkas mengindari jurang dan rintangan yang ada di sepanjang perjalanan. Heitus juga hadir dengan sedikit nuansa RPG, pemain bisa melakukan upgrade status dari karakternya.

Heitus kini telah bisa diunduh melalui Google Play Store secara gratis.

 

STEVY WIDIA