Game Revelation Mobile Adakan Closed Beta di Asia Tenggara Termasuk Indonesia

Revelation Mobile

Game Revelation Mobile. (Foto: istimewa)

youngster.id - Revelation Mobile yang diterbitkan oleh VNG Games mengumumkan peluncuran Close Beta Test mulai 22 Desember 2022. Kini, seluruh pemain dari 6 negara di Asia Tenggara termasuk Indonesia, Vietnam, Thailand, Filipina, Singapura, dan Malaysia dapat melakukan pra-registrasi server Closed Beta.
“Dari pemandangan laut yang sangat luas hingga daratan yang hidup, game ini dengan cepat bersatu dengan pemain di dunia fantasi, serta meningkatkan pengalaman pemain dengan Revelation Mobile,” ungkap Sheilla Pinem Leader Marketing Revelation Mobile Indonesia dalam keterangannya, Jumat (30/12/2022).

Menurut dia, Revelation Mobile hadir dengan berbagai macam fitur, salah satu yang diunggulkan datang dari segi grafis dan gameplay. Dengan kualitas grafis yang tajam dan akurasi di setiap detailnya, Revelation Mobile dengan percaya diri dapat menaklukkan para gamer yang cukup pemilih dalam hal grafis dari kesan pertama.

“Revelation Mobile membuka Pra-registrasi untuk Close Beta pertama di wilayah Asia Tenggara dimana para anggota komunitas yang tertarik dengan game ini dapat menjadi yang pertama merasakan dunia Revelation,” tambah Sheilla.

Layaknya game MMORPG pada umumnya, di Revelation Mobile para pemain dapat melakukan kustomisasi karakter dengan penataan wajah sesuai dengan yang diinginkan. Kustomisasi karaktermu mulai dari warna mata, warna rambut, wajah, hingga detail terkecil lainnya.

Dengan kustomisasi karakter serta penataan wajah yang realistis dan mendetail, pemain Revelation Mobile dapat membuat karakter semirip mungkin dengan dirinya sendiri maupun sosok yang ia dambakan. Fitur eksklusif gamer masa kini untuk berekspresi sesuai jati dirinya sebebas mungkin.

“Kami percaya bahwa Revelation Mobile akan menjadi game yang sesuai dengan ekspektasi pendaftar Beta Test. Di Beta Test ini, para pemain bisa menjelajahi dunia Revelation yang tak terbatas. Mereka juga bebas membuat karakter seperti yang mereka inginkan untuk hidup di Dunia Revelation. Semoga Revelation Mobile bisa menjadi tempat mereka bersenang-senang dan menjadi diri sendiri,” jelas dia.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version