Game The King of Fighters ALLSTAR Hadir di Indonesia

Peluncuran game The King of Fighters ALLSTAR di Jakarta. (Foto: Fahrul Anwar/youngster.id)

youngster.id - Industri game di Indonesia terus bertumbuh dan menjadi pasar penting bagi para produsen game. Salah satunya The King of Fighters ALLSTAR (KOF ALLSTAR) produsen game global yang masuk ke Tanah Air.

Tiger Hong In Wha, CEO KOF ALLSTAR mengatakan alasan game ini dirilis di Indoneaia karena untuk mengetahui hasil dari para pemain di wilayah Indonesia.

“Bagi The King of Fighters ALLSTAR, Indonesia adalah market yang paling penting untuk mengetahui hasil dari para pemain di wilayah Asia,” Tiger dalam acara The King of Fighters ALLSTAR Media Gathering baru-baru ini di Hiveworks Co-Work & Cafe Jakarta.

Menurut dia, saat ini, The King of Fighters ALLSTAR telah dirilis di 175 negara termasuk Indonesia. Selain bahasa Indonesia, bahasa lain yang mendukung seperti bahasa Inggris, Taiwan, Thailand, Spanyol, Italia, Prancis, Portugal, Rusia dan Jerman.

“Game ini juga dikembangkan agar dapat menikmati aksi beruntun tanpa henti yang spektakuler dan pergerakan serangan yang sederhana. Selain itu, di dalam game ini terdapat berbagai konten seperti mengoleksi dan meningkatkan beragam Fighter & Battle Card, mengatur pertarungan secara strategis dan menargetkan dek dengan para Fighter yang dimiliki. Bukan hanya itu saja, ada pula konten tambahan yang dapat membuatmu merasakan pertarungan yang menantang di PVP,” paparnya.

The King of Fighters ALLSTAR adalah game dengan keunggulan aksi brilian seperti kehebatan aksi combo, sensasi pukulan, sentuhan tangan dan lain-lain. Selain itu, game ini kaya akan berbagai konten agar dapat dinikmati oleh beragam pemain dan bertujuan untuk menjadi game yang populer tidak hanya bagi penggemar KOF, tetapi juga untuk umum. “Kami mencoba untuk tetap bertahan pada kekuatan permainan, aksi, dan percaya pada keberhasilan di market Indonesia,” sambungnya.

Dia mengungkapkan, berbagai kegiatan yang menunjukkan potensi e-Sport juga telah dilakukan di Korea Selatan, di mana game ini telah dirilis terlebih dahulu, dan banyak pemain yang berpartisipasi secara aktif. Game ini memiliki beragam konten kerja sama serta battle yang seru dan kami sedang mempertimbangkan cara yang tepat untuk menggunakannya.

“e-Sport menarik banyak minat di Indonesia. Dengan pertimbangan ini, kami sudah mengembangkan fitur E-Sport di dalam game,” pungkas Tiger.

FAHRUL ANWAR

Exit mobile version