Gameloft dan Microsoft Hadirkan Game Hit Xbox Live Di Ponsel

Gameloft bawa Xbox Live ke mobile games. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Gameloft, pengembangan dan penerbitan game bekerjasama dengan Microsoft mengumumkan Xbox Live akan hadirkan game seluler Gameloft. Dimulai dengan Asphalt 9: Legends, Asphalt 8: Airborne, dan Dragon Mania Legends.

Ini memberikan akses untuk para gamer yang disederhanakan ke fitur-fitur populer Xbox Live dan fungsi yang baru tersedia di ponsel.

CEO Microsoft  Satya Nadella, pada ajang Build Conference mengumumkan seluruh rangkaian fitur untuk pemain dengan akun Xbox Live. 

“Kami sangat senang bisa bermitra dengan Microsoft untuk menghadirkan jaringan Xbox Live ke dalam game andalan Gameloft,” kata Baudouin Corman, COO Gameloft dalam keterangannya, Kamis (9/5/2019).

Menurut dia, langkah ini akan membuat para pemain dapat membuka kunci prestasi Xbox, melihat Daftar teman-teman Xbox mereka, dan membandingkan peringkat mereka dengan papan peringkat Xbox, dan banyak lagi.

“Sebagai salah satu mitra pertama yang mendukung Xbox Live di perangkat seluler, kami berupaya memberikan kepada komunitas kami lebih banyak cara untuk mengalami permainan kami dan memperluas kesenangan mereka, sambil terus menerus menghadirkan konsol, PC, dan seluler bersama,” kata Baudouin lagi.

Pembaruan Xbox Live baru akan datang ke game-game ini di tahun mendatang, dengan lebih banyak fitur dan pengumuman akan dibuat di masa depan.

STEVY WIDIA

Exit mobile version