GamesMAX Booster Kuota Khusus Untuk Tingkatkan Pengalaman Bermain Mobile Games

GamesMAX Booster

Paket GamesMAX Booster. (Foto: istimewa/youngster.id)

youngster.id - Telkomsel meluncurkan GamesMAX Booster, sebuah paket dengan kuota khusus aplikasi mobile games yang menurunkan latensi jaringan. Paket GamesMAX Booster merupakan pengembangan inovasi dari produk GamesMAX Power, yang bertujuan meningkatkan pengalaman bagi para gamers saat bermain menggunakan jaringan berteknologi terdepan.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, ekosistem digital gaming nasional punya potensi yang sangat besar untuk terus tumbuh menjadi salah satu kekuatan ekonomi digital kreatif nasional di masa depan. Untuk itu, sangat penting bagi gamers agar terus berkembang dengan pengalaman bermain games yang lancar dan nyaman.

“Dengan jaringan stabil Telkomsel dan Paket GamesMAX Booster, kami harap gamers dapat mengerahkan seluruh potensi dan skill mereka secara lebih optimal,” kata Nirwan dalam keterangannya, Kamis (22/12/2022).

Menurut dia, melalui layanan ini pelanggan di seluruh Indonesia bisa mendapatkan paket GamesMAX Booster dengan harga mulai Rp 5.000 dan besaran kuota data hingga 36 GB. Paket tersebut tersedia dengan berbagai pilihan masa berlaku mulai dari 3, 7, dan 30 hari.

Bahkan, kuota khusus aplikasi mobile games yang terdapat pada paket GamesMAX Booster juga dapat dipakai untuk download ataupun update aplikasi di Google Play Store dengan kecepatan tinggi.

Kuota pada Paket GamesMAX Booster berlaku untuk Game Mobile Legends Bang Bang, Garena Free Fire, Arena of Valor, PUBG Mobile, Roblox, Ragnarok X: Next Generation, dan Shellfire. Sebagai tambahan, untuk setiap pembelian Paket GamesMAX Booster, pelanggan juga akan mendapatkan bonus game voucher sesuai paket yang dipilih (Mobile Legends Bang Bang/ Free Fire). Dunia Games akan mengirimkan kode game voucher tersebut melalui SMS dari 98888, lalu pelanggan dapat menukarkan voucher tersebut pada laman dg.life/redeem.

“Kenyamanan pelanggan dalam setiap aktivitas digital mereka adalah prioritas utama Telkomsel yang secara konsisten terus memotivasi perusahaan untuk berinovasi dalam setiap pemanfaatan ekosistem aset dan kapabilitas jaringan terdepannya. Kami berharap kehadiran paket GamesMAX Booster dapat menjawab kebutuhan pelanggan akan pengalaman bermain game yang maksimal,” pungkas Nirwan.

 

STEVY WIDIA

Exit mobile version