Gandeng Cherrybelle, Canon Gelar Roadshow di Jakarta

Gandeng Cherrybelle, Canon gelar Roadshow Discover The Future of Imaging (Foto: Youngsters.id)

YOUNGSTER.id - Canon melalui PT Datascrip selaku distributor tunggal produk pencitraan digitalnya di Indonesia kembali menggelar roadshow, dengan menggandeng girl band Cherrybelle. Kali ini, Canon dan Cherrybelle akan melakukan roadshow di Jakarta, tepatnya di mal Kota Kasablanka pada tanggal 3-7 Agustus 2016.

Ini merupakan rangkaian roadshow Discover The Future of Imaging ke beberapa kota, yang sebelumnya juga telah berlangsung di Bandung, Denpasar, Surabaya, Medan, Malang, Palembang dan Pekanbaru. Khusus di Yogyakarta, Canon roadshow dihibur oleh Teenebelle, “adik” dari girl band Cherrybelle.

“Roadshow Discover The Future of Imaging hadir tidak hanya untuk menghibur masyarakat semata melainkan memperkenalkan teknologi pencitraan digital Canon terbaru, mulai dari segi input (kamera) hingga output (printer) kepada masyarakat bersama dengan Cherrybelle. Ada kamera mirrorless yang akan diperkenalkan yaitu Canon EOS M10 yang bisa digunakan juga untuk foto mandiri (selfie/wefie). Selain itu, ada printer Canon PIXMA G Series yang merupakan printer dengan sistem tinta tangki yang dapat diisi ulang,” ujar Merry Harun ”“ Direktur Divisi Canon pt. Datascrip.

Canon EOS M10 merupakan kamera digital mirrorless terbaru dari Canon yang memiliki resolusi 18.0 megapiksel dengan sensor CMOS APS-C dan dukungan prosesor DIGIC 6 yang menghasilkan kualitas foto cemerlang dengan konsumsi baterai rendah. Tidak hanya itu saja, bagi penggemar foto selfie/wefie, kamera ini telah dibekali dengan layar sentuh LCD yang dapat ditekuk hingga 180 derajat ke atas yang otomatis mengaktifkan mode self-portrait.

Sementara itu, Canon PIXMA Ink Efficient G-series merupakan printer yang hadir untuk memberikan solusi cetak dokumen dan foto dalam jumlah banyak. Mencetak foto dan dokumen bisa dilakukan tanpa perlu merisaukan biaya tinta dan kualitas cetak. Canon PIXMA G”“series menggunakan sistem tinta tangki yang bisa diisi ulang dan biaya cetak per halaman hanya Rp.15,- saja. Tinta hibridnya merupakan gabungan pigment ink dan dye ink, yang mampu menghasilkan kualitas cetak menawan.

Di roadshow Discover The Future of Imaging ini, Cherrybelle akan berbagi pengalaman asyiknya menggunakan kamera Canon EOS M10. Dengan teknologi terkini, kamera ini dapat menghasilkan gambar yang tajam dan warna yang lebih hidup. Layar LCD yang dapat ditekuk hingga 180 derajat ke atas membuat foto foto selfie/wefie jadi lebih seru. Semua foto bisa dicetak dengan menggunakan printer Canon PIXMA G-series yang mampu menghasilkan kualitas cetak yang tajam.

 

STEVY WIDIA