Minggu, 29 Januari 2023
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community
No Result
View All Result
youngster.id
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community
No Result
View All Result
youngster.id
No Result
View All Result

Gandeng Lebih 100 Brand, Platform Lilla Hadirkan Toko Offline

26 Oktober 2022
in News
Reading Time: 2 mins read
Lilla Store

Gandeng Lebih 100 Brand, Platform Lilla Hadirkan Toko Offline (Foto: Istimewa/youngster.id)

youngster.id - Platform digital khusus untuk ibu dan anak Lilla menghadirkan inovasi dan layanan terbarunya melalui toko offline  Lilla Store.

Memahami tantangan yang kerap dialami para ibu dalam memenuhi kebutuhan di setiap tahapan hidupnya, Lilla menciptakan solusi cerdas melalui pengalaman belanja online dan offline (omnichannel) untuk mempermudah perjalanan para ibu. Mengusung konsep the first ultimate store for moms, Lilla tidak hanya mengintegrasikan layanan online dan offline (omnichannel), tetapi juga menghadirkan berbagai fasilitas yang didesain dengan begitu spesial untuk memberikan kenyamanan optimal pada ibu dan buah hatinya ketika berbelanja secara offline.

Nurul Sulisto, General Manager Lilla mengatakan, kehadiran toko offline ini menjadi penting bagi ibu. Data internal Lilla menunjukkan bahwa masih ada tantangan yang dihadapi oleh para ibu Indonesia, terlebih dalam mencari tempat belanja yang tepat untuk memenuhi segala kebutuhannya. Meskipun di tengah kemudahan yang dihadirkan teknologi, mayoritas ibu tetap ingin melihat dan menyentuh langsung pilihan produk apalagi ketika berkaitan dengan kebutuhan sang buah hati.

“Kehadiran the first ultimate store Lilla khusus untuk para ibu ini akan semakin menyempurnakan support system yang dihadirkan Lilla untuk para ibu dalam memenuhi kebutuhan mereka di setiap tahap kehidupannya, setelah sebelumnya kami menghadirkan ultimate apps Lilla dan website Lilla.id,” ujar Nurul, Rabu (26/10/2022).

Cara ini juga dapat membantu mereka dalam membuat keputusan pembelian. Insight ini selaras dengan pandangan yang dibagikan Deloitte dalam laporan “Consumer Insight: Adapting to The New Normal in Indonesia” yang menunjukkan bahwa konsumen Indonesia memilih adanya integrasi secara online dan offline atau omnichannel untuk berikan pengalaman berbelanja yang lebih baik.

Di pembukaan toko pertamanya, Lilla menggandeng lebih dari 100 brand dan melibatkan banyak brand lokal yang telah menjadi andalan para ibu. Sebut saja Cahaya Naturals, Sky & Rose, Aquila,  Kuntoem, Cottonseeds, CocoPop, Maison Elmesa, Awan, Hamako, Kalale, dan lain sebagainya.

“Didukung oleh kelengkapan ekosistem Lilla, kami ingin mendorong lebih banyak brand lokal menjangkau pasar yang lebih luas. Integrasi layanan, kelengkapan kategori produk, kemudahan dan kenyamanan berbelanja adalah tiga aspek utama yang akan semakin memperkuat kehadiran Lilla di pasar ibu dan anak,” tutup Nurul.

 

HENNI SOELAEMAN

Tags: Lilla Storeplatform digital khusus ibu dan anak
Previous Post

Faiz Daffa Fatuhullah : Sukses Usaha Produk Outdoor dan Olahraga dengan Memanfaatkan Platform e-Commerce

Next Post

Telkom Bangun Akses Air Bersih di Desa Pedalaman Nusantara

Related Posts

panel tenaga surya
News

Praktekkan Bisnis Ramah Lingkungan, Perusahaan AMDK Ini Terbanyak Pasang Panel Surya di Indonesia

28 Januari 2023
0
RRQ
News

RRQ dan PINTU, Gelar Turnamen Mobile Legends Berhadiah Bitcoin

28 Januari 2023
0
TikTok Shop Summit 2022
news

Platform Live Selling TikTok Jadi Terfavorit di Indonesia

28 Januari 2023
0
Load More
Next Post
Telkom - program bantuan sanitasi

Telkom Bangun Akses Air Bersih di Desa Pedalaman Nusantara

Raisa

Sambut Liburan Akhir Tahun, tiket.com Kembali Gelar Program OTW

JaPang

Startup Jaring Pangan Indonesia Himpun Pendanaan Pre-Series A

Discussion about this post

Berita Terbaru

panel tenaga surya

Praktekkan Bisnis Ramah Lingkungan, Perusahaan AMDK Ini Terbanyak Pasang Panel Surya di Indonesia

28 Januari 2023
0
Green Rebel

Startup Green Rebel Ekspansi ke Luar Negeri dan Populerkan Pola Makan Berbasis Tumbuhan

28 Januari 2023
0
RRQ

RRQ dan PINTU, Gelar Turnamen Mobile Legends Berhadiah Bitcoin

28 Januari 2023
0
TikTok Shop Summit 2022

Platform Live Selling TikTok Jadi Terfavorit di Indonesia

28 Januari 2023
0
Pinjaman Online

Startup Adapundi Klaim Berhasil Salurkan Pinjaman Modal ke 1,6 Juta UMKM

28 Januari 2023
0
Membuka Peluang Kokreasi untuk Generasi Konten, Smartfren Luncurkan WOWLabs

Operator Telekomunikasi Ini Gelar Festival UMKM Lokal, Dimulai dari Depok

28 Januari 2023
0
  • Tentang Kami
  • Hubungi Kami
  • Pedoman Media Siber
Copyright © 2016 - 2023 PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved
No Result
View All Result
  • News
  • Technopreneur
  • Creativepreneur
  • Sociopreneur
  • Innovation
  • Youth Development
  • Digital Community

Copyright © 2016 - 2023 PT Inovasi Muda Mandiri. All rights reserved

Add youngster.id to your Homescreen!

Add
Go to mobile version