Gandeng NAH Project, JDL Express Berikan Sepatu Edisi Khusus untuk Mendukung Kinerja Kurir

JDL Express x NAH Project

JDL Express Kolaborasi Dengan Nah Project Ciptakan Sepatu Edisi Khusus Untuk Menemani dan Mendukung Keselamatan Kurir Saat Bekerja (Foto: Istimewa/youngster.id)

youngster.id - Sebagai dukungan keselamatan berkendara dan apresiasi kinerja kepada para kurir, penyedia layanan logistik JDL Express Indonesia menggandeng NAH Project untuk penyediaan sepatu edisi khusus.

Sebanyak 500 pasang sepatu edisi khusus ini akan diberikan kepada rekan-rekan kurir JDL Express Indonesia yang berprestasi di seluruh wilayah dimana JDL Express Indonesia beroperasi di Indonesia, dengan harapan dapat mendukung kinerja dan keselamatan rekan kurir saat berkendara mengantarkan paket kepada konsumen, juga sekaligus memeriahkan hari jadi JDL Express Indonesia ke-7 yang jatuh pada 15 Agustus 2022 lalu.

Barry Lim, CEO JDL Express Indonesia mengatakan, selain menjadi prioritas keselamatan rekan kurir, pemberian sepatu khusus ini juga merupakan bentuk apresiasi kepada seluruh rekan kurir, yang telah bersama-sama membawa JDL Express Indonesia menjadi perusahaan logistik yang dipercaya masyarakat hingga tahun ke-7 saat ini.

“Kolaborasi dengan NAH Project ini juga harapannya dapat menginspirasi masyarakat, khususnya seluruh rekan JDL Express Indonesia untuk lebih cinta dan bangga terhadap produk local,” ujar Barry, Selasa (6/9/2022).

Pemakaian sepatu saat berkendara motor sendiri merupakan hal penting untuk diperhatikan, hal ini sesuai dengan Peraturan Menteri Perhubungan Republik Indonesia Nomor PM 12 Tahun 2019 yang menghimbau untuk menggunakan sepatu bagi pengemudi yang mengendarai sepeda motor.

Pemberian sepatu NAH Project ini diwakilkan kepada 7 kurir pertama JDL Express Indonesia yang saat ini telah menjadi leader di sejumlah drop point di wilayah Jabodetabek dan Pulau Jawa, dilakukan oleh Eko Pramudito, Chief People & Culture Officer. 

“Kurir-kurir kami juga sosok penting bagi perjalanan JDL Express Indonesia, terutama dalam memberikan layanan terbaik kepada konsumen. Memberikan pelayanan terbaik merupakan komitmen rekan kurir JDL Express Indonesia. Oleh karena itu, apresiasi dan dukungan yang diberikan dalam bentuk pemberian sepatu ini sangat berarti,” imbuh Eko.

San Teresia Penglipurati, Creative Director NAH Project mengatakan, pihaknya senang dapat dipercaya menjadi bagian dari upaya JDL Express Indonesia memberikan perlindungan dan apresiasi kepada sosok paling penting bagi perjalanan JDL Express Indonesia dalam memberikan pelayanan terbaiknya.

“Oleh karena itu, kami secara khusus mendesain sepatu ini dengan inspirasi dari sports car dengan warna merah luxury yang menggambarkan kecepatan, inovasi dan akselerasi dari JDL Express Indonesia itu sendiri. Dan berhubung sepatu ini akan menjadi courier kit-nya driver JDL Express, kita ganti dan sesuaikan material yang biasanya menggunakan canvas menjadi faux leather agar mudah dibersihkan, nyaman dan membawa kesan terbaik untuk rekan kurir JDL Express itu sendiri,” ujar Teresia.

 

HENNI SOELAEMAN

Exit mobile version