Garap Pasar e-Commerce, Trisula Group Luncurkan Yukshopping.com

Yukshoppingdotcom

Santoso Widjojo (baju putih), dan dua direktur utama Trisula Group pada peluncuran Yukshopping.com (Foto: Istimewa/youngster.id)

youngster.id - Guna meningkatkan performa penjualan online dan menjadi one-stop-solution produk apparel, Trisula Group meluncurkan platform e-commerce bernama Yukshopping.com.

Produk-produk yang dijual terdiri dari berbagai macam produk, baik produk dari Trisula Group maupun di luar milik Trisula Group. Misalnya, pakaian, kain, furnitur, serta berfungsi juga sebagai situs web pemasaran properti-properti Trisula Group.

“Pandemi Covid-19 telah merubah perilaku masyarakat dalam melakukan berbagai kegiatan sehari-hari seperti komunikasi, belajar, bekerja, dan tentunya berbelanja ke arah digitalisasi. Dengan adanya pergeseran ini, Trisula Group melihat peluang dengan meluncurkan sebuah platform E- commerce, yaitu Yukshopping.com. Keunikan dari platform ini adalah pelanggan dapat bertransaksi dan berkonsultasi dengan tenaga-tenaga yang berpengalaman untuk memenuhi kebutuhan yang unik dari masing-masing pelanggan,” ujar Santoso Widjojo selaku Direktur Utama PT Trisula International Tbk (TRIS), dalam keterangan tertulisnya, Senin (01/11/2021).

Merek-merek yang dijual di Yukshopping.com ialah untuk pakaian, seperti JOBB dan Jack Nicklaus, serta ada kain merek Bellini. Di sisi lain, untuk produk furnitur terdapat merek Chitose dan ZAO. Situs web ini juga memasarkan beberapa properti Trisula Group seperti convention hall Eldorado, Ciputra International, Citra Landmark, serta hotel The Bale & The Menjangan. Tidak hanya produk dari Trisula Group, platform e-commerce ini juga akan terbuka untuk produk dan merek lain yang ingin bekerjasama.

Selain melalui Yukshopping.com, penjualan produk-produk Trisula Group juga akan terus didukung melalui beberapa online marketplace di Indonesia, seperti Zalora, Shopee, Tokopedia, dan Lazada. Di sisi lain, Trisula Group juga akan terus kiat dalam memasarkan di media sosial, seperti Instagram.

Diharapkan dengan diluncurkannya platform e-commerce Yukshopping.com, dapat meningkatkan penjualan dan menambah sarana dalam memudahkan pelanggan jika mereka memerlukan produk-produk dari Trisula Group di satu platform. “Ke depan melalui platform e-commerce Yukshopping.com, kami bisa lebih mudah melakukan program promosi dan dapat lebih cepat memperkenalkan produkproduk baru yang ada secara terintegrasi. TRIS dan BELL akan terus beradaptasi dan berinovasi untuk menyediakan produk-produk berkualitas dan memberikan pelayanan yang baik untuk para pelanggan kami dalam berbelanja,” tutup Santoso.

 

FAHRUL ANWAR

Exit mobile version